deserve something good

1.1K 157 13
                                    

Mas pacar sakit.

Udah tiga hari nggak masuk sekolah dan Anya baru sempet nengok hari ini.

Sekarang lagi dijalan melipir ke toko buah sama Jaemin.

"Tiga macem aja ya Bang?"Tanya Anya, "Apa dua aja?"

Jaemin kesel nunggu diatas motor. Adiknya lama banget disuruh milih buah doang, "Beliin parsel aja lah sekalian."

Masalahnya itu remaja sma nggak ngerti harus beli berapa kilo, mas-mas yang jual sampe berkali kali bilang, "ini kurang dek" "ini kelebihan dek" setelah nimbang.

Setelah drama beli buah, Anya sama Jaemin sampe dirumah Jisung. Ini pertama kali Anya ngunjungin rumah pacarnya karna biasanya Jisung yang nyamper.

"Gua tinggal ya."

"Bang ntar dulu!"Anya nahan baju Jaemin biar nggak pergi.

"Kenape lagi?"

"Gue malu."

Jaemin menghela nafas, "Telpon. Bilang udah didepan."

"Ish anjir tungguin sih,"Kata Anya, "Tunggu sampe dibukain aja pagernya."

Jaemin akhirnya ngalah, "iyee."

Kata Jisung nanti ada bapak-bapak yang buka pager sekalian nganter dia ke kamarnya. Dirumah lagi sepi nggak banyak orang.

"Dah ya gua tinggal,"Jaemin menutup kaca helm nya, "Baliknya gimana nanti telpon aja."

"Adeknya pacarnya mas toh?"Kata bapak tadi sambil bukain pintu depan.

"Eh, iya, temen kok Pak,"Jawab Anya mengelak. Nggak enak banget soalnya dia masih pake seragam.

Si bapak ketawa, "Nggak papa dek, Mas Jisung itu baik banget."

"Eh?"

Jisung dipanggil Mas??? Wah Anya baru tau.

"Bapak tinggal ya, pintunya dibuka aja,"Kata si Bapak kemudian menjauh.

Anya ngeliat Jisung lagi tidur di kasurnya. Pake jaket sama selimut tebel padahal AC nggak dingin. Ini pasti anaknya menggigil.

"Mas jisung~"

Jisung langsung bangun begitu denger ceweknya manggil.

"Dih apaan Mas-mas?"Kata Jisung yang telinganya mendadak merah. Malu abis.

Anya jalan ke ujung kasur, narik kaki cowoknya buat dipijitin, "Ahahaha aku baru tau kamu dipanggil Mas, padahal kan anak tunggal."

"Mami waktu itu hamil anak cewek. Terus aku dibiasain dipanggil Mas, tapi nggak kesampean jadi Mas karna Mami keguguran dan nggak bisa hamil lagi,"Cerita Jisung sambil mencoba duduk.

"Masih pusing?"

"Lumayan."

Anya berdiri buat ngambil apa yang dia beli tadi. Beneran beli parsel btw.

"Aku bawain buah, mau aku kupasin?"Tawarnya.

Jisung ngegeleng, "Nggapapa nanti aja. Mulutku masih pait."

Yang terjadi selanjutnya adalah mereka saling diem-dieman. Jisung sangat menikmati pijitan Anya di kakinya, sampe-sampe mau ketiduran kalo nggak dicubit perutnya.

"Bangun! Aku kesini mau ketemu kamu loh ya bukan malah ditinggal tidur!"

"Kamu buka jasa tukang pijit aja lah Ay, enak banget mijitnya,"Kata Jisung iseng, kemudian perutnya dicubit lagi.

"Aw! Iya-iya ampun! Becanda."

Aduh gemes banget.

-

kakak X NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang