Maaf kalau anti klimaks.
🦋🦋🦋
Sesuai apa yg dikatakan radith semalam, tubuhnya sudah kembali segar saat ini. Ia bahkan sudah tak merasakan apapun sekarang, itu karena radith terbiasa dengan pekerjaannya yg mengharuskan tubuhnya selalu prima.
Ia menoleh, istrinya sudah tidak ada ditempat tidur. Radith melirik jam, pukul 5 pagi. Kalau soal bangun pagi, radith memang tidak meragukan lagi, karena dinda di Kerathon dulu terbiasa bangun pukul 4 pagi tiap harinya.
Yg sedikit mengusik radith adalah kenyataan bahwa dinda terbiasa dilayani oleh para dayangnya diKerathon, jadi apapun saat ini, apart radith terlihat begitu berantakan. Sedang radith adalah tipe yg suka kebersihan, yg meskipun radith yakin sekali dinda juga suka dengan kebersihan namun hanya saja dinda tidak tau cara membersihkan, bahkan hanya sekedar kopernya yg berisi pakaian dinas kotor.
" Sayang.... " radith bangkit dari tempat tidur. Keluar dari kamar. Ia melihat dinda sedang berjuang didepan kompor. Terlihat kesusahan dan sedikit frustasi dengan apa yg ia lakukan saat ini.
Radith mendekat, dengan rambutnya yg berantakan, dan wajah yg kusut. Dilihatnya dapur begitu berantakan. Radith tersenyum, kemudian memeluknya dari belakang.
Lengan besar itu membuat dinda terperanjat kaget. " mas radith... Ngagetin.. "
" mas tadi udah panggil panggil, adek buat apa? "
" niatnya pengen buatin mas sarapan, biar kalau mas bangun bisa langsung sarapan sama minum obat.. Tapi yaa kenyataan gak selalu seperti ekspektasi... " dinda terlihat sedih, jujur saja, ia benci dengan skill wanitanya. Ia tak bisa masak, bersih bersih, memakai mesin cuci saja ia tak tau caranya.
" gak papa, kita sarapan diluar aja gimana? Soal rumah yg berantakan kita panggil jasa kebersihan dari apart? " tawar radith tidak ingin memperkeruh suasana hati dinda yg buruk.
Dinda mengangguk, menurut saja. Meskipun sebagian dalam diri dinda begitu terusik. Apa radith marah??
" bukannya hari ini jadwal kita ketemu sama WO? "
Dinda kembali mengangguk, " yauda, kita mandi ya... Lain kali mas bakal temenin dedek masak.. "
🦋🦋🦋
Radith dan dinda benar benar melakukan pometretan siang ini. Yahh, meskipun terlambat, karena undangan sudah tercetak. Namun setidaknya untuk dokumentasi mereka sebelum menikah, dan niatnya foto foto mereka hari ini akan ditunjukan di venue saat mereka menikah nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
🦋 H O M E - SOMKOOK 🦋 ( COMPLETE)
RomanceWARNING!!! MATURE CONTENT 🔞 JEON JUNGKOOK-JEON SOMI