16. First Love

31 6 0
                                    

Hallo guys kembali lagi dengan saya🙋

Yeee happy 1k readers 🎉
Thanks ya buat kalian yang udah selalu dukung, huhu jadi terharu 😭
Bantu rekomen cerita ini pada temen² saudara kenalan kalian ya💖

Gimana Lebaran kali ini? Dapat THR berapa?
Yang gak dapet gak papa udah gede berarti ya, sama sih sisil juga gak dapet kok😂

Oh ya btw Happy Eid Mubarak untuk semua yang menjalankan 🙏
Mohon maaf sebesar besarnya kalo sisil ada salah sama kalian.

Maaf ya telat hehe, kemarin kemarin ada gangguan HP nya, biasalah HP kentang suka error makannya setiap mau up jadi susah😭

Gak usah banyak bicara lah kuy langsung saja baca ya, jangan jadi pembaca sider ye 😂

Happy Reading 💖

"Itu resiko yang harus ditanggung saat kita mencintai, kita harus siap patah hati. Ya walaupun sedikit menyayat tapi rupanya berusaha baik baik saja itu lebih baik bukan?"
-Starla Stefyalin A.-

---📌---

Alana pun sadar dengan keadaan itu, lalu ia mengacak acak rambut kekasihnya itu.

"Udah nanti malah aku yang bingung lho kalian berdua pada kayak gini." ujar Alana.

Tak lama Dava pun masuk kedalam kelas Starla.

"La hari ini kita kum---"

"Diem dulu deh Dav." potong Niken dengan bisik bisik denganasih memeluk Starla.

"Emang dia kenapa?" bisik Dava.

"Nanti gue ceritain."

Tak lama Starla mengusap air matanya dan pamit pada mereka untuk mencuci muka di kamar mandi.

"Well, sebenarnya ada apa?" tanya Dava.

"Jadi-----" Dita pun menceritakan semuanya dengan runtut dari waktu diparkiran, waktu istirahat, sampai waktu di taman sekolah.

"Terusan barusan Zidan telfon dia bilang gak bisa nganter, tapi ada suara cewek jadi Starla nangis deh." jelas Niken panjang lebar kali tinggi.

"Oh jadi gitu, tapi gimana yaaa? Ya wajar sih." ucap Alana membuat Niken mengerutkan dahinya.

"Apa maksudnya kamu yang?! Ya gak wajar dong Al, Starla itu pacarnya si Zidan! Dan Cewek itu cuma temennya!" protes Niken.

"Emmm sebenernya sih, gimana ya aku mau bilangnya." ucap Alana sambil menggaruk tengkuknya.

"Yang jelas kalo ngomong!" ketus Dava.

"Sebenernya cewek itu cinta pertamanya Zidan." ucap Alana hati hati.

"APAAA?" teriak Niken dan Dava bersamaan.

"Iyaa cewek itu namanya Elisa itu temen Zidan dari kecil dia yang udah tau luar dalemnya si Zidan. Sampai waktu kelas 3 SMP si Elisa dikirim keluar negri. Zidan sempet terpuruk, gue sempet nasehatin Zidan biar dia ngelupain si Elisa-----" jelas Alana.

"Gimana kalo Starla tau tentang ini?" ucap Dava.

"Gue gak tega ngasih tau." ucap Niken.

Alana pun hanya menggedikan bahunya sambil menghembuskan nafasnya.

My Life (Tidak Dilanjutkan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang