"Pagi semuanya!" Eri duduk di antara izuku dan ochako, merasakan sensasi serta aura aneh yang mengelilingi kedua orang itu membuatnya sedikit tidak nyaman.
"Lihat saja ochako, sensei akan menerima saranku!" Gumam izuku, ochako yang mendengar namanya di sebut oleh pria bermata hijau itupun langsung melihat kearahnya memberi tatapan tajam yang biasa ia lakukan ketika sedang memulai pertengkaran. melupakan Eri di sana ochako mulai mengangkat suaranya tidak senang, "apa yang kau katakan tentang aku izuku?" Gadis berambut putih itu hanya bisa menelan ludah rasa tidak nyaman nya berubah menjadi rasa takut sekarang.
"Aku bilang kau pasti kalah!" Ucap izuku membalas tatapan tajam ochako. Kedua orang itu kini saling tatap siap siap untuk menghancurkan satu sama lain. melihat hal ini Eri tidak tahan lagi, takut terjadi sesuatu atau bahkan mereka beradu mulut lagi dia melerai kedua orang itu, lebih tepatnya menghentikan pertengkaran mereka untuk sekarang.
"Sudahlah kalian berdua! Kita sedang makan sekarang! Jika kalian tidak mulai makan dan terus begini aku dan semuanya akan terlambat karena menunggu kalian. Menunggu kalian berdua selesai bertengkar sama saja seperti menunggu siput berlari!" Eri tahu perkataan nya itu sebenarnya kurang sopan dan agak kasar tapi mau bagaimana lagi? Kedua manusia ini hanya bisa di tenang kan dan berhenti bertengkar jika Eri sudah berkata seperti itu. Hanya Eri yang bisa menghentikan pertengkaran mereka bahkan inko dan Hisashi saja tidak mereka dengar kan. Shoto dan katsuki bersyukur akhirnya mereka bisa memakan makanan mereka dengan tenang tanpa ada keributan.
"Ini belum selesai!" Kata ochako yang kemudian kembali ke makanan nya.
***
"Hey semuanya! Bagaimana kabar my favorite couple ship? " Mina dengan kebiasaan ceria dan juga suara kerasnya datang kedalam kelas sembari menarik tunangan nya-eijiro.
Kyoka, Toru , Momo dan Tsuyu memberi tatapan bahwa kedua orang yang selalu menjadi perhatian wanita berkulit cokelat ini sedang dalam situasi tidak baik.
Melihat dan merasakan aura aneh di antara ship nya itu Mina langsung melepaskan genggaman tangan sang tunangan dan berjalan langsung menuju gadis berambut coklat yang sedang beradu tatapan tajam dengan si kepala hijau.
Gadis berambut merah muda ini tidak suka melihat mereka begitu. "Hei, hei, hei! Pertengkaran suami istri macam apa ini? Masih pagi loh!" Seisi kelas hanya menahan nafas mereka, mereka sangat tahu jika izuku dan ochako sudah bertengkar seperti itu tidak akan ada yang bisa melerai mereka bahkan saat mereka di goda oleh Mina, biasanya mereka akan sangat merah tapi sekarang mata mereka lurus mengarah kepadanya.
Mina menelan ludah kasar, dia tahu hidupnya akan berakhir sekarang.
"Apa yang kau katakan Ashido? Kau bilang kami apa?" Setelah mendengar suara mereka yang menakutkan Mina langsung berlari kebelakang eijiro, meminta pertolongan kepadanya.
"Eiji... Tolong aku! Mereka berdua seperti menjadi kan ku sebagai korban mereka selanjutnya," pria dengan gigi menyerupai hiu itu hanya tertawa kecil melihat kelakuan sang calon istri yang sangat kekanakan ini.
"Min-Min kamu kan tau Jika midobro dan uraraka sudah saling tatap dengan aura membunuh seperti itu tidak bisa diganggu, lalu apa yang kamu lakukan? Mengganggu mereka?" Ucap Eijiro masih dengan tatapan lembut nya.
Eijiro adalah laki laki yang bijak. Selain bijak pria ini juga memiliki sisi lembut tersendiri, sifat lembut nya ini membuat dia bisa menjadi salah satu sahabatnya katsuki.
Sementara tunangannya Mina ashido adalah gadis super energik, humble dan juga sangat berani (dia pernah melawan pencuri sendirian. Dia memaki maki pencuri itu sehingga sang pencuri tersebut lari ketakutan) bagaimanapun juga gadis ini termasuk dalam anggota bakusquad.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can This Be Just You And Me ✔️
ФанфикAku hanya ingin kau tahu bahwa kau sangat berharga buatku, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku sangat menginginkan mu menjadi milikku, aku ingin kau tahu bahwa aku bisa pantas kau panggil sebagai kekasih mu, tidakkah kau mengerti tentang ku yang sang...