Chapter 20

1.2K 100 14
                                    


2 hari berlalu

Clara mendapatkan balasan dari Win dengan dipecatnya dia dari kantor Mew.

Semuai mahasiswa/i disini sudah tau kalau Win dan Mew adalah ayah dan anak, mereka sempat salah sangka memang karena poster sialan itu.

Hari ini adalah hari keberangkatan mereka ke Amerika sesuai janji Mew yang akan mengurusnya.

17 jam, 25 menit+  akhirnya mereka sampai ditempat tujuan, Mereka pergi kesuatu vila yang memang punya Mew.

Sampai disana mereka menujuh kamar masing masing dengan perasaan lelah karena dari tadi hanya duduk diam dipesawat.

Gulf dan Mew satu kamar sedangan Alex, Nata, Win dikamar lain. Begitu juga yang lain.

Alex,Nata,Win,Third,Chimon kini berada dibagian tengah vila depan tv. Mereka sedang menonton dengan banyaknya cemilan didekat mereka.

Sedangkan pada orang tua sedang berada dikamar masing masing tentunya sedang membereskan barang barang.

Gulf, Saint, Gun, Bass, Mild, Turbo setelah selesai beberes pergi menyiapkan makanan.

Mew,Perth,Off,Joss,Kaow berada diluar memandang pandangan indah depan mereka. Mereka berbincang bincang tentang pekerjaan.

"MAKAN" teriak Saint dari dapur

Anak anak yang sedang tegang menonton terkejut akan teriakan Saint, begitu juga yang diluar.

Mew,Perth,Off,Joss,Kaow,Alex,Nata,Win,Third,Chimon kedapaur. Disana sudah terdapat banyak makanan yang disajikan.

Mereka menarik kursi duduk, lalu memakan makanan dengan penuh kasih.

Paginya Gulf bangun turun keruang tengah, disana ia sudah mendapati Saint dan Gun yang sedang membuat sarapan.

"Bagaimana tidurmu?" Tanya Gun sambil memasak telur

"Nyenyak" singkat Gulf

"Kita akan kemana hari ini?" Tanya Saint yang sedang menaruh susu coklat digelas dan mengasihnya pada Gulf.

"Mengingatnya hm" ucap Gulf meminum habis susu yang diberikan Saint.

"Bagaimana kalau kita belanja pohon natal?" Usul Mild yang baru turun dari kamar

"Ide bagus" setujuh mereka.

"Kita beli yang ini TITIK!" Ucap Mild

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita beli yang ini TITIK!" Ucap Mild

"Hm itu Bagus" setujuh semua

Ya sekarang mereka semua Mew,Perth,Off,Joss,Kaow,Alex,Nata,Win,Third,Chimon, Gulf, Saint, Gun, Bass, Mild, Turbo berada dipusat pembelajaan Americka. 

Selesai memilih pohon yang diinginkan mereka segera kembali keVila, dan mulai duduk didekat pohon dan nyala api.

Berbincang, canda tawa terdengar. Hari ini mereka seperti keluarga besar yang sudah lama terpisah dan bertemu kembali.

23 : 59 [S2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang