Desa Konohagakure
sudah ada beberapa bangunan dan rumah yg sudah jadi, sudah di huni, salah satu adalah rumah nasuki Uchiha. Rumah nasuki berada di dalam kawasan klan Uchiha.
Kawasan klan Uchiha juga mengalami perombakan karena kawasan klan pindah, menjadi dekat dengan desa, itu atas permintaan [y/n] dan si kembar yg langsung disetujui oleh Tsunade, dua hari setelah Tsunade sadar. Mendengar bahwa kawasan klan mereka tidak diasingkan, kawasan klan kembali dekat dengan desa, bahkan boleh bergabung dengan desa, itu tentu saja sangat disambut dengan sangat gembira oleh semua orang di klan Uchiha.
Permintaan [y/n] sempat di tentang habis-habisan oleh, ya kalian tau lah siapa, yap, para tetua desa, terutama Danzo. Tapi, Tsunade tidak akan pernah mendengar kan perkataan para tetua desa itu, terutama Danzo.
[Y/n] dan si kembar merasa sudah cukup untuk Danzo bernafas dan melihat matahari terbit dan terbenam. [Y/n] menyuruh yazura Sasuke dan sai untuk membabat habis, memusnahkan Danzo. [Y/n] juga menyuruh kikiyo untuk mengawasi ke pertarungan itu, supaya Sasuke yazura dan sai tidak lepas kendali.
Selain itu [y/n] yazuki dan nasuki mengurus para anbu ne(anbu milik Danzo) dan juga berkas-berkas, bukti kejahatan Danzo. Itachi fugaku dan shisui Uchiha untuk mengawasi dan membantu pembangunan kawasan klan Uchiha yg baru.
Nanami tidak mendapat tugas apa-apa, karena kalian tau sendiri, berkat Kakashi Hatake kita yg terhormat, Nanami hamil. Usia kandungan Nanami Baru beberapa hari.
Yazura Sasuke dan sai berhasil menghabisi Danzo tanpa meninggalkan jejak, ketiganya pulang dengan selamat tanpa luka dan cedra sedikit pun, hanya mata sharinggan Sasuke jadi lebih kuat. Kikiyo kembali ke desa duluan sebelum ketiganya.
Satu minggu setelah kematian Danzo.
Nasuki melamar Kurenai.
Dua hari setelah itu Kakashi melamar Nanami
Satu minggu kemudian nasuki dan Kurenai menikah. Disusul Kakashi menikah dengan Nanami, lima hari setelah pernikahan nasuki, yang membuat yazura kita bertanya "mengapa terburu-buru? "
Yg Kakashi jawab dengan santai namun serius "aku ingin cepat-cepat menjadi Nanami milikku sepenuhnya dan aku ingin semua tau Nanami milikku" .Yang membuat Nanami malu namun bahagia, para gadis sakura dan [y/n] jerit karena itu kalimat yang romantis menurut keduanya, dan anak laki-laki (sikembar, Naruto dan Sasuke) Diam-diam muntah berjamaah mendengar kalimat itu.
🌿🌿🌿
KAMU SEDANG MEMBACA
[Reader]Uchiha }The End{
RandomLanjutan cerita di sini 😄 Soalnya. Disana udah numpuk banget. Anime ini bukan punya saya. Saya hanya meminjam karakter dan beberapa jalan cerita nya saja.