Prolog

29.9K 954 2
                                    

Happy Reading ...

"Menikah?!" teriak kedua sejoli yang kini berada di ruang kepala sekolah. Disana sudah berada juga kedua orang tua siswa/ siswi tersebut.

"Yah, karena yang kalian lakukan sungguh tak bermoral." tegas kepala sekolah SMA Kencana.

Syifa gadis itu memasang muka paniknya. Masalahnya yang mereka lihat tidak seperti yang mereka pikirkan, ia beralih menatap ibu dan ayahnya yang memasang muka datar.

"Bu, tolong Syifa bu, aku gak mau nikah sama dia," mohon nya kepada ibunya.

Stellah ibu Syifa menghela nafas pelan kemudian beralih menatap anak semata wayangnya itu." Nak, ibu dan ayah kamu sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi, kami sudah berusaha tapi hasilnya tetap sama aja," jelas Stella kepada anaknya.

Syifha mendengus kasar dan menatap pria di sampingnya itu." Heh! Lo kok santai banget sih?"

Pria itu hanya diam enggan untuk membalasa perkataan gadis yang sangat  cerewet menurutnya.

"SYIFA KAMU DIAM! Bapak ibu saya mohon kalian cepat bertindak sebelum kejadianya semakin memburuk." jelas kepala sekolah lagi.

Kedua orang tua murid yang berbeda jenis itu hanya bisa mengangguk pasrah.

"Baiklah, kasus selesai. Saya mohon kerja samanya bapak ibu." Ke-empat orang di situ mengangguk kecuali Syifa dan Melvin.

TBC.

Tenang guys, itu baru prolog!!

Siap tau kelanjutan mereka seperti apa?

Jangan lupa, komen sama Votenya yah

Okey, See you next time!

Married By Accident (MBA_COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang