Jeno sedang duduk di sofa sembari menonton TV. Ya mereka sudah pulang sekitar pukul 12 siang tadi setelah mengurus beberapa kepentingan masalah beomgyu dan sungchan.
Jaehyun juga mengurus masalah sungchan karena orang tua sungchan sudah berpisah dan tidak satupun dari mereka yang mau mengurus sungchan.
Kembali ke Jeno
Jeno sedang menonton upin ipin biasanya dia akan berebutan remot dengan beomgyu, karena beomgyu ingin menonton ikatan cinta dan pada akhirnya Jeno harus mengalah karena taeyong juga ingin menonton sinetron itu.
"Bang Jeno ihh pinjem, mau nonton ikatan cintaa, gyu mau tau gimana cara dapetin om om kaya plus ganteng"
"Apaan sih bagusan upin ipin, lebih mendidik, nonton kok sinetron kebanyakan drama ntar idup lu, eh-"
Jeno ga sadar dia lagi ngomong sendiri, bayang bayang beomgyu masih melekat jelas di benaknya, senyumnya, tawanya, semua masih terekam jelas.
"Jen? lu ngomong sama siapa tadi?"-mark
"Tadi tiba tiba kebayang beomgyu"-Jeno
Mark mengelus kepala Jeno lalu ikut duduk disamping adiknya itu.
"Lu maling foto siapa?"-jeno
"tadi gua nemu foto ini"
Mark nunjukin sebuah foto, yang dari tadi cuma dia pegang.
Abaikan saja editan gaje ini
"Weh ganteng banget gua, waktu kapan ini?"-Jeno
"Masa lu lupa sih, pas ultahnya gyu, yang kita ngeprank dia"- mark
Flashback
Pagi itu dikediaman Jung terlihat sangat ricuh, bagaimana tidak, mereka lupa kalau ada jadwal photoshoot.
"Jeno, Beomgyu ayo cepet,"-taeyong
"Comingg momm"
"Mark, jajan sama chiki udah masuk ke mobil kan? Kuenya juga udah?"
"Tenang mom, udah semua kok"-mark
Tin tin tinn
Mendengar klakson dari Jaehyun mereka langsung bergegas menuju mobil. Untung saja untuk pakaian dan penata rias sudah disediakan oleh pihak terkait. Setelah semua siap mereka langsung bergegas menuju tempatnya.
"Beomgyu kenapa bisa telat bangun?"-jaehyun
"Gyu nungguin kalian ish, tapi ga ada apa apa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek GGS °°°
HumorSelamat datang di Komplek GGS Komplek ini dipenuhi orang belok,soalnya hidup mereka berliku liku kebanyakan drama,ntar kalo ga belok nabrak.sekian ⚠️ B X B ⚠️