Seorang inspektur kesehatan tiba di BoBoiBoy's Kokotiam. Di dalam, Ice membantu Gempa membuat minuman di dapur. Lalu Gempa mengendus udara. "Baunya ... Baunya seperti inspektur kesehatan!"
"Inspektur kesehatan?" Kata Ice.
"Ya! Cuci tanganmu, bersihkan lantai, ganti celana dalammu!"
Gempa dan Ice melihat ke luar jendela dapur. "Jika dia menemukan satu pelanggaran kesehatan, dia akan menutup kita untuk selamanya. Kita harus melakukan segala daya kita untuk memastikan dia melewati kedai kita."
"Tapi kak Gem, tidak perlu khawatir." Ice meyakinkan. "BoBoiBoy's Kokotiam adalah tempat paling sempurna di alam semesta."
Gempa tampak datar. "Apakah kamu membuang otakmu, dik?" Dia mendorong Ice keluar dari dapur. "Pergi saja ke sana dan berikan apa yang dia butuhkan. Tuangkan jimatnya. Bicara manis padanya."
Ice menghampiri inspektur yang ada di meja. "Apa yang bisa kuberikan untukmu, tampan?"
Gempa menampar keningnya. "Kita celaka!"
"Aku membutuhkanmu untuk membawakanku salah satu dari semua yang ada di menu." Inspektur itu berkata sambil melihat ke papan jepitnya.
"Pilihan yang sangat baik, sobat." Ice kembali ke kakaknya. "Dia menginginkan salah satu dari segalanya."
"Kalau begitu kita akan memberinya hamparan." Gempa mengulurkan nampan dengan hidangan berbeda. "Masa depan BoBoiBoy's Kokotiam dipertaruhkan!"
Gempa dan Ice pergi ke inspektur kesehatan dan memasukkan semua jenis makanan ke dalam mulutnya.
"Coba salad coklat, Sir." Ice menawarkan.
"Jus Coklat Krim benar-benar sedap!" Gempa menawarkan.
"Ice Chocolate"
"Cupcake Coklat?"
"Roti Bakar Coklat?"
"Keripik Coklat Susu?"
"Tuan-tuan, tolong!" Inspektur kesehatan menelan makanan itu. "Biarkan saya menyelesaikan pekerjaan saya dengan damai."
Dia mengklik penanya, dan garpu keluar.
~~~
Segera, inspektur kesehatan makan semua yang ada di menu dan terlihat kenyang. Ice menghampirinya. "Dan apakah inspektur yang menggairahkan itu menikmati makanannya?"
"Sejauh ini baik." Kata inspektur itu sambil menulis di papan jepitnya. "Saya hanya perlu mencoba Coklat biasa dan pemeriksaan saya akan selesai."
Ice kembali ke dapur tempat kakaknya berada. "Dia bilang kalau dia mendapat satu coklat lagi, dia akan melewati kita untuk diperiksa."
"Tahukah kamu apa artinya ini, Ice? Kami sudah aman!"
Gempa dan Ice melakukan tarian kemenangan. Kemudian reporter berita terdengar di TV. "Kami menghentikan tarian kemenangan ini untuk buletin berita khusus. Waspadai pria yang menyamar sebagai inspektur kesehatan untuk mendapatkan makanan gratis. Itu saja untuk saat ini."
Gempa sangat marah saat mendengar ini. "MAKANAN GRATIS?!"
"Mungkin kita harus memberi tahu orang kita tentang penipu palsu itu?" Kata Ice. menunjuk ke inspektur kesehatan.
"Apa kau tidak melihat Ice? Dia penipu itu! Kita telah ditipu!"
"Duped!"
"Bamboozled!"
"Kami telah menjadi Wild Willied!"
"Hah?" Gempa berkata dengan bingung.
"Itulah yang dikatakan Fang dan Gopal ketika mereka ditipu oleh Adu Du."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasty Coklat - Gempa & Ice
AdventureSuatu hari, Inspektur Kesehatan datang ke BoBoiBoy s'Kokotiam. Karena ada berita tentang Inspektur Kesehatan gadungan yang sedang berkeliaran, Ice dan Gempa mengira dia adalah yang palsu, jadi mereka memberinya Coklat yang buruk. No Yaoi! No Power! ...