"Haru!! Kau melihat kyuto tidak? Dia menghilang!"
Pagi ini junkyu di hebohkan oleh kyuto-nya yg hilang ntah kemana.
Kyuto adalah boneka bebek kuning menyebalkan yg haruto belikan semalam.
Ya sangat menyebalkan menurut haruto! Akibat boneka sialan itu ia tak bisa memeluk junkyu semalam.
Haruto sengaja mengambil kyuto saat junkyu masih tertidur.
Menaruhnya di suatu tempat yg menurutnya sangat pantas.
Haruto berpura pura panik dan mencoba membantu mencari kyuto.
Sebenarnya ia malas. Namun jika ia berdiam terus akan membuat junkyu curiga bahkan bisa terkena omelan koala buntal itu yg sudah menjadi kekasihnya.
Oh kekasih?
Semalam. Di taman
"Aku mencintaimu kyu, aku menyukaimu. Apakah kurang jelas?"
Junkyu tersenyum tipis.
"Berhentilah membuat candaan haru, itu tidak lucu. Lebih baik sekarang kita pulang"
Saat hendak pergi, lengan kekar haruto menahannya. Junkyu meringis kecil karna genggaman di lengannya semakin mengeras.
Sepertinya haruto marah.
Tentu saja ia marah! Perkataanya di anggap candaan oleh junkyu. Apakah junkyu selalu menganggapnya bodoh huh?
"Aku bersungguh sungguh kyu! Aku menyukaimu! Dan itu bukan candaan" Tegasnya.
"Buktikanlah"
Haruto menghempaskan tangan mungil itu. Menggulung lengan kemejanya hingga siku.
"Apa yang- Haru! Aaaaa!!! Turunkan aku sialan!"
Tiba tiba haruto menggendong junkyu ala bridal. Tersenyum tampan saat melihat wajah koala buntalnya ketakutan.
Mata bulat itu terpejam menahan takut. Kedua tangannya mengalung indah di leher sang dominan.
"Buka matamu"
Junkyu menggeleng ribut. Ia bukan takut karna di gendong namun ia takut menatap mata tajam haruto.
"Aku takut-mphh"
Perkataan junkyu terpotong karna haruto membungkam mulutnya lebih dulu.
Haruto mengecup bibi merah itu sebelum melumatnya lembut.
Menghisap bibir itu di bagian atas dan bawah dengan perlahan seperti sedang memakan permen loli.
Sepertinya haruto sudah menemukan candu barunya.
Junkyu sedikit merasa aneh karna baru kali ini mereka melakukannya.
Ya walaupun dulu junkyu sering melakukannya dengan yoshi.
Ia sudah lupa caranya berciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid Prince [Harukyu√]
Acak"Pergi!"-Kjny "Kalau aku pergi tak ada lagi yang akan mau mencintai siluman harimau sepertimu"-Wtnh Warn-! BxB!! BoyxBoy!! Typo bertebaran!! Kalo gk suka gosah baca!! Authornya bukan pemaksa:* -Jelly