Mau baca yak??votee+komen duluu dongg,,ehehee.
•'HAPPY READING'•
"Pagii bundd,,pagii ayahh" sapa seorang laki laki yang baru saja turun dari tangga.
"Pagii abangg" sapa balikk ayah dan bunda.
"Kaka mana bund?" Tanya laki laki itu.
"Udh berangkat tdi pagi pagii bngett,,emng knpa bang??tumben nanyain" ucap bunda.
"Ohh,,gapapa cuma nanya" jawab laki laki itu.
"Pagii abangg" sapa gadis kecil berumur 7thn kepda laki laki itu.
"Ehh pagii juga dekk" jawab laki laki itu.
"Pagii ayahh bundaa" sapa gadis itu kpda ayah bunda.
"Pagii jugaa sayangg" ucap ayah bunda.
"Yahh bundd aku berangkat sekolah dulu ya" ucap laki laki itu.
"Ehh blm sarapan kok mau berangkat,,sinii sarapan duluu" ucap bunda.
"Gak usah bundaa ntar abang sarapan dikantin sekolah aja" jawab laki laki itu.
"Oh ya udah dehh hati hati ya bang" ucap bunda.
"Iyaa bundd" ucap laki laki itu sambill mencium punggung telapak tangan ayah dan bunda secara bergantian.
"Assalamualaikum" ucap laki laki itu.
"Waalaikumssalam" ucap mereka serempak.
••••••••••
'AUTHOR POV'
Sebelumm lanjuttt aku mo ngenalin mereka dulu gess.okehh kenalin yaa.....
Tadi yang dipanggil dengan sebutan 'abang' dia adalah Fernando Azriel Bagaskara putra kedua dari Fano Imanuel Bagaskara dengan Lani putriani.
Tadi yang dipanggil dengan sebutan 'kaka' dia adalah Ferzo Ranggael Bagaskara dia adalah putra pertama dari Fano Imanuel Bagaskara dengan Lani putriani.
Dan gadis kecill tadii dia adalah Fani Imeel Bagaskara putri ketiga dari Fano Imanuel Bagaskara dengan Lani Putriani.
••••••••••
[•Dilain tempat•]
"Pagii bundaa cantikkk,,pagiii ayahh gantengg" sapa gadis cantik yang baru saja keluar dari kamarnya kepada ayah bundanya.
"Pagii jugaa anakk bundaa yang cantiikk" sapa sang bunda.
"Pagii jugaa cantikk" ucap sang ayah.
"Dihhh gelayyy" ucap seorang laki laki yg baru saja bergabung dengan mereka dimeja makan.
"Dihh apaan sii lo, siriikkk ae" ucap gadis itu.
"Sorry gw pantang sirik ma eluu broo, hahaha" ucap laki laki itu sambil tertawa.
"Anjeng" umpat gadis itu.
"Heh mulutnya minta ditabok ya!!" ucap bunda memarahi anaknya.
"Ehehe sorry bundd kelepasann" ucap gadis itu sambill nyengir kuda.
"Kebiasaan tuu mulutt bundd klo gak ngomong kasarr gatelll mulutnya,,udahh gantii mulutt kambing aja biar gak sering ngomong kasarr,,biar tiap hari ngomongnya gini 'mbekk mbekk' gituu hahahaa" ucap laki laki itu sambill tertawa.
"Heh klo ngomong sembarangan bngtt kamu bang" ucap sang ayah sambik menyentil dahi laki laki itu.
"Hehehe maap yah" ucap laki laki itu sambill nyengirr kuda.
"Brisik lu bang ngomong paan sii gk jelas bangett" ucap gadis itu dengan kesall.
"Dihh"ucap laki laki itu sambil memutar kedua bola matanya malas.
"Udahh udahh jan ributt muluu,,cepetann habisinn sarapannya" leraii bunda.
"Iyaa bundd" ucap mereka kompak.
"Oh iya nanti kamu berangkatny sama abang kmu ya dekk jngan bawa mobik sendiri" ucap sang bunda kepada gadis itu.
"Lah? Kenapa emang bund,,kan aku dah biasa pake mobil kalo sekolah bund" ucap gadis itu.
"Iyaa,,tapi kan hari ini hari pertama kamu masuk sekolah baru kamu sayang" ucap bunda.
"Ohh iyaa lupaa" ucap gadis itu.
"Lagi pula sekolahnya sama kan jdi ntar kamu bisa tanya tanya dimana ruang kepala sekolah dll ke abang kamu" ucap bunda lagi.
"Hmm iyaa dehh" ucap gadis itu.
"Ya udahh yokk berangkat ntar telatt" ajak laki laki itu kepada adeknya.
"Hmm" ucap gadis itu.
"Kita berangkat dulu ya bundd yahh" ucap adek kaka itu ke bunda dan ayah.
"Iyaa hatii hatii ya nakk" ucap bunda dan ayah.
"Yaa bundd,,assalamualaikumm" ucap mereka berdua sambill mencium punggung telapak tangan ayah dan bunda.
"Waalaikumssalam" ucap ayah bunda.
••••••••••
'AUTHOR POV'
hiii aku mo ngenalin merekaaa duluu nihh,,kenalinn ya....
Laki laki tadi yang dipanggil dengan sebutan 'abang' dia adalah Kenzo Putra Langit putra pertama dari Keno Putra Langit dengan Zizah Ayu Putri.
Dan gadis cantik tadii dia adalah Tiara Azah Putri Langit putri kedua dari Keno Putra Langit dengan Zizah Ayu Putri.
••••••••••
Tbc!!!!
Jangan lupa vote ya kawann jangan lupa juga buat komen disetiap paragraff,,biar aku juga semangat bikin ceritanya.
Ohh iyaa sorry kalo ceritanya jelekk yaa prenn soalnya aku pemula hehe blm pro.
Sorry juga kalo bnyk typo.Jangan lupa kalo baca tinggalinn jejakk klean disiinii ya gess.byee jumpaa lagii dipart selanjutnya...
Kalo suka cerita aku komen next atauu lanjutt ya gess.papayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
AZRIEL VS AZAH
Teen FictionAwal publish : 18 mei 2021 Yang mo baca jangan lupa vote dulu ya kawann. Inii cerita pertama aku jadii kalo jelekk mohon maaap ya kawann ehehe. Mhn dimaklumi juga kalo banyak typo soalnya masih pmula blm pro hehe. Bissmillahh semoga pd suka sama cer...