Chapter 0

89 6 0
                                    

Disarankan baca ini terlebih dahulu.

Malam itu Sora yakin ia benar-benar tertidur pulas saat setelah menonton ulang anime kesukaannya- Haikyuu season 4.

Tepat saat dirinya terbangun dan membuka kedua matanya, Sora berada di tempat yang berbeda, suasana yang berbeda dan dimensi yang berbeda.

Dia masuk ke dalam anime kesukaannya!

Pada tubuh seorang gadis manis yang pendiam namun memiliki fisik yang lemah. Dia tidak terlihat di anime kesukaannya itu dan rumah nya tepat berseberangan dengan sosok yang sangat ia kenal. Karakter kesayangannya di anime tersebut.

Mengetahui itu, Sora diam-diam mempunyai misi yang menarik. Dia ingin mengencani karakter yang ia gemari di dunia sebelumnya, tentu saja. Suna Rintarou.

Ah, ini akan menyenangkan.

•••

Hallo !

Ini fanfict iseng dan coba-coba tentang Suna Rin. Awalnya, ini ide yang mendadak ada sebelum tidur. Ragu banget mau bikin ini tapi karena terus terusan dapat ide ide menarik tentang cerita ini jadi greget sendiri dan akhirnya coba bikin. Maaf kalau ga sesuai eskpetasi cuma menurutku ini bakalan seru dan menarik.

Dan juga cerita ini disarankan untuk pembaca biasa kok, jadi bukan untuk penggemar Haikyuu atau bucin nya Suna aja yang bisa baca... Karena disini juga bakalan dijelasin beberapa hal yang berhubungan supaya pembaca biasa gak kebingungan.. Maksud dari pembaca biasa disini orang yang ga ngikutin seri animasi Haikyuu ya (anime)

Please enjoy!

! Sebenarnya alur cerita ini sudah aku bayangkan dan aku tulis beberapa di note hp. Tinggal mood buat nulis atau ketik aja. Tapi aku akan tetap up dan tamatin cerita ini. Jadi, kalau kalian kurang suka nunggu- skip dulu cerita ini, atau boleh masukin cerita ini ke perpustakaan kalian terus baca pas tamat. Gimana? itu suka-suka kalian.

- 100% fiksi.
- ooc / out of character.
- all characters sepenuhnya milik furudate-sensei, kecuali karakter Sora.
- judul 'ma mood booster ♡' dari ma; my; aku. mood booster; penambah suasana hati.

 mood booster; penambah suasana hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*mengingatkan/buat yang belum tau.

•••

PLEASE DON'T COPY MY STORY⚠️

Jangan cuman baca doang, minimal vote.

•••

Visual Sora itu hanya gambaran dan kalian bebas berimajinasi gimana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visual Sora itu hanya gambaran dan kalian bebas berimajinasi gimana.

Jujur, aku gak kepikiran siapa yang cocok untuk karakter Sora. Terus coba cari di Pin dan nemu foto itu (karakter dari komik Botou Shoujo) Hmm, karakter Sora menurutku unik- dia bisa dibilang cuek sama sekitar tapi kalau lagi sama Suna langsung kegirangan banget dan heboh. Gambaran aku tentang Sora itu rambutnya pendek dan black hair, wajahnya cantik, manis.

Ragu cocok atau engga visualnya, tapi untuk sementara pakai visual ini dulu. Karena yang cocok hanya aku. Bercanda.

Xoxo.

Suna Rintarou | Ma Mood booster Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang