sudah terhitung sekitar satu Minggu sejak winter mengatakan bahwa dia tak sudi bertemu apalagi menolong karina,tapi kenyataannya selama seminggu ini Winter dan Karina menghabiskan banyak waktu bersama.
hari ini sudah hari Minggu,dan artinya sekarang waktunya winter cosplay jadi beruang ,dalam kurung hibernasi,tapi keinginannya itu runtuh setelah dia mengangkat panggilan ke 17 milik Karina setelah 16 panggilan lainnya dia abaikan.
"halo"
"apaan."
"Lo baru bangun tidur ya?"
"ya."
"eh kayaknya gw ganggu Lo ya."
"udah tau masih aja nanya,"ketus winter
"heehehehehhwhwhw."
"Lo ngapain nelfon,gausa banyak basa basi bisa gak,gw ngantuk."
"ngantuk lo pending dulu bisa gak,temenin gw dirumah ya hehe."
"anjir Karina,kan lo punya temen,mereka gabisa apa."
"gabisa hehe,temenin ya lo tega apa kalau nanti ada maling masuk rumah gw."
"tega ajasih,kan lo bisa bela diri,lagian ada satpam juga."
"winter ayo lah anjir gw takut bangsat."
"dih seme cemen lu,kalo gw nabrak dijalan gara gara ngantuk,lo yang tanggung jawab ya."
"ah jan gitu lah,udah cepetan gw tunggu hehe."
"eh berani bayar gw bera-
"si anjing malah dimatiin,"maki Winter usai panggilannya diputus sepihak
~ C h a n g e y o u ~
karena Winter benar benar mengantuk dan dia tak mau mati konyol dijalan maka dia memutuskan untuk memesan ojek online saja,dijalan menuju rumah Karina winter tak henti hentinya memaki Karina dalam hati."neng asli sini?"ucap pak ojol mengentikan aktivitas memaki Karina yang dilakukan Winter.
"hah jurusan kuliah?saya masih SMA pak."
"oh orang surabaya toh,kalau saya orang Bandung neng."
"saya orang Surabaya pak,bapaknya?"
LAH KOK?!HEH"lumayan lah neng buat ngasih makan anak istri,neng nya disini tinggal sama siapa?"
"saya tinggal sendiri sih pak."
Alhamdulillah akhirnya bener..terimakasih kepada bapak gojek karena telah mengajak ngobrol winter walaupun 98% tidak nyambung,tapi setidaknya winter tak perlu menambah dosa karna terus memaki Karina.
setelah sampai di depan rumah Karina Winter memberikan helm milik driver ojol sekaligus uang berwarna merah dari kantongnya.
"eh neng kan bayarnya udah lewat aplikasi,"ucap sang driver kebingungan
"ini namanya tip pak,terima aja nanti saya kasih bintang lima deh."
"eh bintang lima aja udah cukup kok neng,uangnya simpan aja bisa buat makan sebulan itu,"tolak halus sang driver
"udah terima aja pak,nanti saya kasih bintang satu loh,"ancam winter
"e-eh jangan gitu doang neng,makasih banyak loh,"ucap sang driver sambil memasukkan uang berwarna merah itu ke jaket hijau kepunyaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Change you
FanfictionWinter sama Karina tuh sifatnya 180 derajat berbeda Winter itu soft girl Karina tuh play girl. Winter introvert Karina extrovert. Winter belom pernah pacaran Karina pacarnya dimana mana. tapi mereka masih punya kesamaan,yaitu sama sama butchy dan sa...