prolog

44 0 0
                                    

Laki-laki berpostur tubuh tinggi, mempunyai kulit berwana kuning langsat serta setelan jas hitam yang membalut tubuhnya menambah kesan ketampanan seorang Aidan. Dengan langkah pasti dan penuh dengan keyakinan ia mendekati seorang gadis yang sedari tadi duduk di salah satu bangku taman.

"Key."

"Apa?"

"G ... gue, suka sama lo."

Keysa langsung mengangkat kepalanya menatap Aidan yang juga sedang menatapnya. "Lo gila?"

"Gue serius Key, gue suka sama lo udah dari lama."

"Lo sakit?"

"Nggak, plis jangan alihin pembicaraan kita Key. Gua serius suka sama lo, dan gue mau lo jadi pacar gue," ucap Aidan dengan nada serius.

"Lo serius suka sama gue?"

"Wajah sama ucapan gue kurang serius kah?"

Keysa diam, ia hanya menatap Aidan dengan wajah datar. Jujur saja ia tidak menyangka jika Aidan akan menyatakan perasaan kepadanya.

"Dan, lo sadar ga sih kalau yang lo lakuin itu salah?" Keysa yang tadinya menundukkan kepalanya menatap Aidan kembali. "Harusnya sebelum lo ngomong kayak gitu, liat dulu status lo sama gua itu apa. Gua sama lo masih punya ikatan da—"

"Tapi gue suka sama lo Keysa, gue sayang sama lo." Sambar Aidan.

"Tapi gua cuma anggep lo sebagai sau—"

"Gue tau!" Potong Aidan.

Bagaikan ter-terjang badai besar, hati Aidan seketika hancur mendengar pernyataan yang keluar dari mulut Keysa. Seketika ia bungkam tidak tahu harus membalas apa, hatinya benar-benar sangat sakit.

"Nggak papa kalau sekarang lo nolak gue Key. Tapi ingat Key, gua nggak bakal nyerah buat dapetin hati lo," ucap Aidan lalu meninggalkan Keysa sendirian di kursi taman.

♩✧♪●♩○♬☆

Hallo guys, aku balik lagi nih. Akhirnya sekian lama ga nulis, kali ini aku buat cerita lagi.

Oiya sebelumnya, gimana prolognya? Kalau aku sendiri sih tertampar sama omongan si Keysa kasian nolak anak ganteng kayak Aidan, mending buat aku aja yekan.

Aku berharap semoga kalian suka sama cerita kedua ku ini ya, buat kalian yang kepo sama lanjutannya terus ikuti cerita ini ya. Jangan lupa juga baca cerita pertama aku🥰

See you next part...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KEYDANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang