prolog

163 32 10
                                    

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

home ン者医

/pronounce/ hom

(n.) The one place you will always be surrounded by those who love you; a place or feeling of belonging.

░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

Hitoka sudah tidak kuat lagi. Kakinya sudah bergetar sejak tadi, tidak kuat menahan beban berat tubuhnya yang-sebenarnya ringan-itu.

Sampai sekarang dirinya masih belum menemukan tempat tinggal dengan harga terjangkau untuk seorang pelajar, namun masih terasa nyaman untuk ditinggali.

Bukan hanya tempat tinggal saja, dirinya pun belum memutuskan akan bekerja paruh waktu seperti apa untuk menafkahi dirinya sendiri.

Namun, seperti yang dibilang banyak orang, segala cobaan pasti ada akhirnya. Hitoka bertemu seorang gadis-yang mungkin umurnya sudah mencapai 20 an-sedang membuka lowongan kerja paruh waktu. Bukan hanya itu, bahkan ia juga menawarkan tempat kos milik pamannya yang memang baru saja dibuka di bulan ini. Hitoka juga berhasil mendapatkan diskon pelajar untuk tempat kos yang ditawarkan.

Tanpa berpikir panjang, Hitoka setuju-setuju saja dengan tawaran yang diberikan kakak yang baru beberapa hari ia kenal.

Tempat yang akan ia tinggali memang terasa nyaman, walau awalnya tempat tersebut dijadikan gudang, tetapi lumayan luas jika ditinggali oleh satu orang. Hitoka pun sudah membuat keputusan untuk mengambil tempat tersebut.

Dan begitu ia pindah,

"Kamu— siapa?"




























"Loh? Kageyama?"

Tanpa diduga, ia tinggal satu kos berdua--untuk sementara--dengan teman sekelasnya, Kageyama Tobio.







⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯

haiii!!!
setelah sekian lama akhirnya aku publish cerita ini juga ngahahahaha

Next or nah?
Kalo nda ya gajadi lanjut •́ ‿ ,•̀

Home [ KageYachi ]Where stories live. Discover now