bercerita tentang marineford

1.9K 174 8
                                    

"biar aku dan Ace yang jelaskan. Usopp bawa Luffy ke kamarnya" perintah sabo pada usopp.
"Ya baiklah"kata usopp sambil mengendong Luffy ke kamar asl.
Kemudian Ace membuka mulut dan berbicara.
"10 tahun dari sekarang karena aku berusaha mengejar blackbear karena menganggap itu tanggung jawabnku sebagai kaptennya.aku juga seorang komandan divisi 2 dari shirohige. aku dikalahkan dan diserahkan pada marine sebagai gol D Ace agar blackbear bisa jadi shicibukai dan merekrut orang orang di impel down. Mendengar aku berada di impel down kudengar Luffy membobol impel down tapi gagal karena terkena racun dan akupun berhasil dipindahkan.pada hari eksekusi oyaji datang dan bertarung demi aku kemudian Luffy terjatuh dari langit karena tsunami yang dibekukan oleh aokiji bersama tahanan impel down yang dia bebaskan. Meski dia berhasil membebaskan ku tapi aku yang mendengar akainu mengolok olok oyaji langsung menyerangnya tapi pada saat itu bukan hanya warisanku yang terbongkar tetapi Luffy jadi target akainu awalnya adalah Luffy tapi aku melindunginya dan ma mati diperlukannya dan oyaji mati dibunuh teach"jelas Ace sambil berlinang air mata.
"Biar aku lanjut pada saat Ace mati Luffy yang kehilangan kesadaran dilindungi oleh jinbei dan sisa pasukan shirohige dari akainu saat perang marineford. Karena jinbei terkena serangan yang menembus tubuhnya akibatnya Luffy ikut terkena serangan pada saat terakhir buggy menolong Luffy dan jinbei membawanya ke ahli bedah kematian Trafalgar law yang menolongnya pada saat itu. Perang dulu di akhiri dengan kau yang datang Shanks setelah bentrok dengan Kaido . Luffy yang saat itu benar benar depresi dia ada di Amazon Lily yang selalu menerimanya bahkan ku dengar dari jinbei dia sampai ingin mati kalau jinbei tidak mengingatnya tentang kru-nya. jadi dia menunda pertemuan kru yang awalnya 3 hari jadi 2 tahun untuk berlatih dibawah bimbingan raja kegelapan rayleigh. Dan juga aku dan kru Luffy yang mendengar kematian Ace merasa bersalah karena tidak membantu"lanjut sabo sambil menangis.
"Jadi bisa dibilang ini adalah hal yang paling ingin Luffy dan kami  lupakan"kata usopp yang sudah datang.
"Baiklah maaf sudah bertanya"kata benm
"Ya benar"kata Shanks sedih mendengar Ace mati di pelukan Luffy.
Setelah perbincangan itu merekapun kembali ke kamar masing masing.

Dikamar ASL
Luffy yang pingsan mengigau nama Ace dan sabo
"A Ace s sabo jangan pergi"ngigau Luffy
"Tenang Luffy kami Disini"kata Ace dan sabo sambil memeluk Luffy.
Setelah itu sabo dan Ace pun tertidur sambil memeluk luffy.
Sedangkan Shanks dan benm yang berada diluar kamar Luffy sedang merenung sebenarnya apa yang terjadi dimasa depan kepada Luffy kecil mereka.
"Benm sepertinya Luffy kecil kita banyak bersedih sebelumnya"kata Shanks agak khawatir
"Ya kau benar okashira tapi dari situlah Luffy bisa menjadi kuat tidak ada yang tau kecuali orang dari masa depan"kata benm mengingat bahwa Luffy dari masa depan.
"Benm perintah yang lain kita akan mengunjungi shirohige karena yah sudah lama aku tidak berkunjung" perintah Shanks pada benm
"Ya baiklah ingat langsung tidur jangan banyak minum"kata benm kemudian pergi

Kamar yasop
Usopp masih agak sedih karna tidak bisa membantu Luffy. Sedangkan yasop berusaha menghibur anaknya yang sedang bersedih.

Moby dick
Zoro disana sedang berlatih dengan Vista yang membantu.
"Kau hebat sekali Zoro jarang ada anak seumuranmu yang bisa seimbang denganku"kata Vista dengan kagum.
"Ya itu Karna aku ingin menjadi pendekar pedang hebat"kata Zoro menyeringai.
"Hei Zoro ada yang ingin aku bicarakan"panggil Marco pada Zoro
"Ya ada apa"kata Zoro menuju Marco.
"Kau yakin kalau Luffy sudah membaca suratnya karena sampai sekarang dia belum menghubungi ku" kata Marco
"Em entahlah tapi aku lupa bahwa Luffy tidak bisa membaca tapi dia bisa minta tolong pada orang dewasa di desanya kan"kata Zoro mengingat Luffy mudah berteman
"Ya kalau begitu kita tunggu sampai seminggu kalau tidak aku ingin memeriksanya"kata marco agak mengkhawatirkan kapten barunya
"Terserah"kata Zoro mengingat Luffy tidak perlu di khawatirkan.

mengubah masa depan strawhat pirates (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang