~~~
Gue menggendong sebelah Jansport merah gue dan membawa beberapa buku tebal di tangan gue. Gue berjalan menuju loker.
"Hi Jen!"
"Hey!" Adam menyapa gue dan berlalu gitu aja. Gue memasukan beberapa buku ke dalem loker lalu balik ke kelas.
"Jen, liat deh" Gabby ngasih gue majalah sekolah. Di dalem majalah itu, ada Greyson yang lagi ngebahas soal cewek.
"Males ah" gue ngebalikin majalahnya.
"Yeee kok di balikin sih? Dia ganteng banget tau Jen gue meleleh tiap kali ketemu dia.." Kata Gabby melas. Gue memutar bola mata.
"Tapi ga seru anaknya" jawab gue santai.
"Kaya lo kenal aja.. -_-" jawab Gabby. Kenal Gab, kenal. Cowo gue malah. Gue ga pernah cerita ke temen temen gue soal gue dan Greyson. Gue males ditanya tanya dan belum tentu Greyson nganggep gue. Nanti gue disangka geer lagi.
"Dia punya cewe ga sih:/ Dia jutek deh kadang kadang kalo diliat" kata Gabby.
"Gapunya deh kayaknya" jawab gue. Gue menarik lagi majalah itu dan membaca artikel Greyson.
Ga menarik. Q&A-nya biasa aja dan jawabannya Greyson juga singkat singkat. Salah banget sih anak mading nanya Greyson.
"Greyson suka cewe blonde!" Teriak Gabby tiba tiba.
"Apa sih Gab biasa aja kenapa-_-" ucap gue kesel sendiri
"Lo blonde Jen!" Jawab Gabby
"Ya terus kenapa? Cewe blonde banyak"
"Hmmm.. Kalo gue ganti warna rambut jadi pirang dia tertarik ga ya?:/" kata Gabby memegang rambutnya. Gila apa ini anak ya-_-
"Gausah mimpi lo dia tegila gila sama lo-_- Gue kasih tau aja" jawab gue.
"Ah lo mah sahabat macem apa sih Jen-_-" kata Gabby lalu menatap majalahnya lagi.
"Yee gausah coba coba deh" jawab gue tertawa kecil.
~
Gue bersyukur hari ini satu guru gue ga masuk. Gara gara bosen gaada kerjaan, mending gue makan ke kantin.
"Gab, mau ikut ga?" Tanya gue ke Gabby yang duduk disebelah gue.
"Kemana?"
"Makan" jawab gue singkat.
"Ayuk!" Gabby langsung narik tangan gue keluar kelas. Begitu sampe di kantin, Gabby tiba tiba naik tarik tangan gue.
"Apaan sih Gab-_-" gue menarik tangan gue.
"Ada Greyson!!! Sendirian!!!" Kata Gabby histeris.
"Ya terus kenapa-_-" jawab gue males.
"Anjir lo Jen lo sakit mata ya? Masa lo ga klepek klepek sih liat cowo seganteng itu???" Kata Gabby.
"Lebay looooo" jawab gue dan duduk di deretan yang agak jauh dari Greyson. Dia lagi main hp sendirian. Padahal kantin lagi sepi dan disini cuma ada kita bertiga.
Gabby tiba tiba ngebawa makanannya dan pindah ke meja Greyson. Dia gila apa???
Gue cuma diem ngeliatin dia dari tempat gue. Gabby ribet sendiri nyuruh gue ikutin dia tapi gue ga mau. Gue memperhatikan mereka.
Greyson langsung nengok gitu pas Gabby muncul di depannya.
"Hey Greyson hehe" ucap Gabby malu.
"Hey" jawab Greyson singkat. Gue mengalihkan pandangan ke makanan gue lalu memakan burger gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something About Us (A Greyson Chance Fan Fiction)
FanficPacaran 8 tahun tapi bersikap kaya ga kenal. Dua duanya sama sama pasif dan ga tau tentang satu sama lain. Kok bisa? dan apa mereka bakal berubah menjadi pasangan yang seharusnya? Here is, Greyson and Jenna's love story.