Merasa tak sabar akhirnya chanyeol menarik selimut yang menutupi tubuh baekhyun dan segera mengungkung tubuh mungil istrinya.
“aku sudah tak tahan bee”
dengan gerak cepat chanyeol melepas bajunya juga baju baekhyun hingga keduanya naked.
dengan tak sabaran chanyeol mencium bibir baekhyun lembut namun sedikit menuntut.
baekhyun yang juga merasa ingin pun mengalungkan tanganya pada leher chanyeol, bergerak gelisah seolah meminta lebih.
chanyeol semakin liar, terlihat kilatan nafsu dimatanya.
meraba apa saja yang ada pada tubuh istrinya.
“eeuunghhh” lenguh baekhyun saat chanyeol menyesap kuat putingnya.
mengedengar lenguhan baekhyun chanyeol semakin bergerak dengan tak sabaran, membuka paha baekhyun lebar lalu mengurut kejantananya sebentar dan mengarahkan pada lubang indah istrinya.
“akhh sempit sekalih”
“ck lama sekali, biarkan aku yang memimpin”
dengan gesit baekhyun membalikan posisi menjadikan chanyeol dibawah.
baekhyun mendudukan diri diatas kejantanan chanyeol mengesek-gesekan miliknya diatas kejantanan chanyeol yang sudah semakin mengeras.
“bee cepatlah! ini sakit!” kata chanyeol tak sabaran.
baekhyun pun mengangkat sedikit tubuhnya lalu mengarahkan kejantanan chanyeol pada lubang vaginanya. dirasa pas baekhyun menurunkan tubuhnya pelan hingga akhirnya milik chanyeol sudah masuk sepenuhnya pada lubangnya.
“AHHHH” desah keduanya saat merasakan miliknya sudah bersarang dengan tepat.
baekhyun mulai menaik turunkan tubuhnya perlahan lalu menambahkan temponya menjadi cepat hingga bunyi tabrakan kulit terdengar keras.
“Aah ahhh ngghh ahhh”
“ah yeah, cepat bee ahh”
baekhyun menambahkan temponya semakin cepat, payudaranya pun ikut naik turun sesuai gerakan tubuhnya.
chanyeol yang merasa ingin lebih pun mengerakan tubuhnya dari bawah,menaik turunkan hingga baekhyun menjerit nikmat dengan keras.
“AAKHH! AHHH AHHH CHAN! AHHH!”
bunyi tabrakan kulit semakin nyaring, tusukan junior chanyeol semakin dalam.
berhasil membuat baekhyun mendongak, memejamkan mata, dan mulutnya menganga mengeluarkan desahan-desahan juga jeritan nikmat.
“AHH CHAN! AKUH AKAN SAMPAI NGGHHH”
“ARGGHHH” chanyeol menambah temponya hingga lima tusukan terakhir keduanya berhasil mencapai kelimaksnya.
“AAAHHH!”
nafas keduanya masih memburu, keringat membasahi tubuh keduanya.
entah belajar dari mana atau kenapa baekhyun tiba-tiba membalikan badan memunggungi chanyeol yang masih meraup udara.
baekhyun kembali memasukan kejantanan chanyeol kevaginanya lalu mulai bergerak lagi naik turun dengan tempo tak beraturan.
Mendesah keras dan meneriakan nama chanyeol dengan keras juga irama tubuh yang sexy.
chanyeol terbengong heran, baekhyun memang benar-benar menjadi binal. melakukan apa saja untuk kepuasanya namun tentu dengan chanyeol.
“aahh bee!”
“engghhhh”
chanyeol pun mendorong tubuh baekhyun dan membuat baekhyun membungkuk menumpu tubuhnya dengan kedua tanganya seperti seekor anjing.
chanyeol pun mulai menusukan miliknya dengan dalam dan cepat, tubuh baekhyun bergerak maju mundur begitupun juga payudarahnya yang bergerak seirama dengan tumbukan chanyeol.
“ahh yah! disitu chan!”
“aaakkhhhh ini nikmath!”
plakk
chanyeol menampar pelan bongkahan sintal istrinya yang bergoyang.
“ahh ahhh lebih cepathh”
chanyeol pun menurut, ia menambahkan temponya untuk menumbuk lubang istrinya hingga akhirnya beberapa tusukan keduanya berhasil mendapatkan pelepasanya.
“AAHHHH” desah keras keduanya saat mendapatkan pelepasanya.
chanyeol masih belum mencabut miliknya, membiarkan spermanya yang masih keluar memenuhi rahim baekhyun.
baekhyun pun merasa hangat, menikmati betapa nikmatnya pergumulan barusan.
hingga tak dikira, keduanya kembali memulai aktivitas panas itu dengan berbagai gaya mereka coba dan mereka lakukan hingga mencapai titik kepuasan entah sampai kapan.
beruntung sekali kamar yuan dibuat kedap suara, namun baekhyun dan chanyeol masih dapat mendengar jikalau yuan menangis.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
heart carving CHANBAEK (GS) [END]
Fiksi Penggemaraku akan mengukir kisah dari kehidupan abu-abu hingga berganti warna seperti pelangi -baekhyun Cinta abadi? semua akan datang jika pembawanya adalah orang yang tepat -chanyeol