Gelap, tak ada sedikitpun sinar matahari yang berhasil menembus rimbunan pepohonan di dalam hutan kematian. Namun hal itu bukan sebuah masalah bagi mereka berlima karena tentu saja mata wolf mereka dapat berfungsi dengan baik dalam kegelapan.
" Bukan kah hutan ini tidak terlalu besar, tapi mengapa aku merasa kita malah berjalan semakin jauh dari peradaban ya??" Tanya Mingyu yang di setujui oleh yang lain. Karena semakin mereka melanjutkan perjalanan, semakin gelap saja yang mereka lihat dan sedari tadi mereka tak menemukan hewan liar satu pun di hutan ini.
"Apa kita harus berhenti terlebih dahulu??" Tanya Eunwoo
"Ya Eunwoo benar kita lebih baik istirahat terlebih dahulu" tutur Jimin
Ditengah peristirahatan mereka, tiba tiba mata wolf Jungkook tak sengaja melihat sebuah bayangan harimau dengan mata hijau yang bercahaya.
Awalnya Jungkook hanya memperhatikan harimau putih tersebut dengan diam, tapi seolah sadar dirinya diperhatikan sang harimau pun beranjak dari tempat rehatnya dan berlari berlawanan arah dengan tujuan Jungkook dan timnya berjalan. Tanpa pikir panjang Jungkook langsung merubah shift dengan Jack Jan berlari mengejar sang harimau tanpa memperdulikan teriakan panggilan dari kawan satu timnya. Namun saat mulai menjauh dari yang lain tiba-tiba Jungkook melihat harimau tersebut memelankan larinya dan berjalan memasuki sebuah rumah yang Jungkook tidak sadari sedari awal. Bahkan ia baru tahu didalam hutan kematian ada sebuah rumah mewah namun tak terawat, bahkan ia juga baru sadarMengapa bisa ada harimau di daerah kekuasaan Werewolf??
"Kemari lah sayang, datang padaku"
TBC
Yuhuu makin pendek aja nih cerita per partnya 😁
Kira kira ketemu gak ya my baby kookie sama Daddy Tae nya🤭
Jangan lupa untuk vote and komen nya ya readers ku semua 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
🌀 My Queen 🌀 [Taekook✓✓]
WerewolfMenceritakan tentang dua pemimpin Klain yang dipersatukan oleh moon goddess untuk takdir ALL IMAGES COME FROM PINTEREST