“Kalo skandalnya ngga bawa-bawa aku kayaknya menurut dia kurang seru.”
—JYR—
•••
•••
Disinilah Yuri berada. Lagi duduk, minum teh poci yang dia beli di kantin tadi, baca novel, kenikmatan yang HQQ ‘kan? Apalagi kelasnya agak sepi sekarang. Cuma ada beberapa orang termasuk dirinya, Minju, dan Hitomi.
Brak!
Sekelas terperanjat kaget sama suara barusan. Yuri menatap kearah sumber suara. Di dekat pintu, Heejin dan antek-anteknya berdiri disana.
Tatapan mereka juga kayaknya terlihat lebih sinis dari sebelumnya. Yuri ‘kan jadi makin ciut. Cuma Hitomi doang yang cuma mendengus kesel disitu.
Dan Minju, cewek itu terlalu menghayati novelnya sampe ga sadar kalo ada suara bantingan pintu barusan.
Heejin berjalan mendekat kearah tempat duduk Yuri. Lalu memukul meja nya.
“Gue boleh tanya ga? Hubungan lo sama kak Youngmin apa?” Tanya Heejin to the point.
Yuri terkejut bukan main. Minju yang asik baca novel juga ikutan teralihkan atensinya, begitu pun dengan penduduk kelas.
Jelas kaget lah bujank. Pertanyaan Heejin barusan ambigu banget. Dia dapet pertanyaan itu darimana deh.
Siaga satu untuk Ipa-2.
“Hubungan apa?” Tanya Yuri balik, merasa kurang jelas dengan pertanyaan tadi.
“Gausah sok bodoh ya lo! Tiap hari, lo nyamperin kak Youngmin buat ngasih bekal. Maksudnya apa coba?” Sahut Olivia akhirnya.
Yuri diam, ngga berani jawab. Please deh, dia pengen ngomong jujur buat ngebela diri. Tapi dia gabisa! Karena kalo dia sekali bongkar rahasia, reputasi Youngmin bakal turun banget. Dan bakal banyak banget cemohan dilontarin ke dia.
“Apa urusan nya sih sama lu? Pake ngelabrak segala, sok iye banget.” Hitomi mulai menyahut.
“Heh, kita ngga ada urusan sama lo, pipi gede! Lo bukan Yuri.” Sarkas Olivia. Hitomi mulai berapi-api. Hinaan ‘pipi gede’ yang baru aja diucapin tadi bener-bener bikin dia marah.
“AWW APAAN SIH LO?!”
“PIPI GEDE KEPALAMU CODOT?! GUE GATERIMA SAMA EJEKAN LO ITU NGAAA.”
KAMU SEDANG MEMBACA
You And I • Lim Youngmin
Hayran KurguTentang kehidupan Youngmin dan Yuri yang terikat sebuah pernikahan. Ralat, lebih tepatnya perjodohan. Started : 17/01/2021 End : - ©wink_wek17, 2020