'possessive
[Yeonjun x Beomgyu].
.
.
.Terkurung di sebuah kamar dengan minimnya pencahayaan, Beomgyu duduk termenung di sudut kamar. Matanya menatap lurus jendela besar yang dilapisi gorden berwarna putih di ujung sana, dengan perlahan Beomgyu berjalan ke arah jendela itu untuk memeriksa. Jendela itu dilapisi oleh kaca tebal, dan penuh dengan teralis besi yang sangat kuat.
Sepertinya 'orang itu' memang tidak mengizinkan nya untuk melarikan diri.
Setengah jam yang lalu seorang pelayan masuk ke dalam kamar, membawa nampan makan, meletakkannya di atas meja, lalu tanpa mengatakan apa-apa pelayan itu pergi dan mengunci pintu itu kembali dari luar.
Beomgyu melirik nampan makanan yang belum ia sentuh sama sekali.
Pikirannya menerawang, mengingat masa-masa bahagia bersama ayah dan ibunya di meja makan. Dimana ayahnya akan bercerita mengenai hal hal lucu yang ia alami selama perjalanan bisnis, dan ibunya yang selalu menatap sang ayah dengan tatapan memuja, semuanya terlihat begitu sempurna.Sampai akhirnya Choi Yeonjun datang ke dalam kehidupannya. Mengatakan bahwa ia tertarik pada Beomgyu saat pertama kali melihatnya. Yeonjun bahkan ingin menikahi Beomgyu一sehari setelah mengatakan bahwa ia tertarik padanya , dan tentu saja Beomgyu menolak.
Tapi Yeonjun tidak menyerah, dengan berbagai cara ia berusaha mendapatkan Beomgyu. Tidak peduli itu benar atau salah.
Ancaman adalah salah satu cara yang ia lakukan, Yeonjun mengatakan bahwa jika Beomgyu tidak mau menikah dengannya maka ia akan menghancurkan kehidupan kedua orang tuanya, pada awalnya Beomgyu hanya mengganggap hal itu sebagai ancaman biasa, namun ternyata Yeonjun benar-benar melakukan apa yang ia katakan.
Yeonjun menghancurkan keluarganya secara harfiah. Entah sejak kapan, kepemilikan ayahnya dalam bisnis, semua harta yang keluarga Beomgyu miliki semuanya kini berada di bawah tangan Yeonjun.
Keluarga Beomgyu jatuh miskin, hari demi hari penderitaan itu tak tertanggungkan lagi, ayahnya menjadi seorang pengangguran. Ibunya sakit-sakitan, semakin kurus, semakin sering menangis di malam hari. Hingga suatu pagi ibunya ditemukan tak sadarkan diri.
Beomgyu sendiri sudah tidak bisa menanggung beban yang keluarganya alami, dengan terpaksa ia membuang seluruh harga dirinya dan menemui Yeonjun. Memohon untuk membebaskan orang tuanya dari penderitaan yang mereka alami.
Hal itulah yang Yeonjun inginkan, dan tentu saja dengan senang hati Yeonjun akan melakukannya, Yeonjun mengembalikan semua harta dan apapun yang keluarga Beomgyu miliki Sebelumnya, Yeonjun bahkan membayar semua biaya pengobatan ibu Beomgyu dirumah sakit.
Namun, tentu saja dengan sebuah syarat, dimana Beomgyu harus menjadi miliknya.
Kehidupan orang tua Beomgyu berangsur-angsur membaik, tetapi tidak dengan Beomgyu. Kehidupan yang dipenuhi ancaman, kekangan, dan penderitaan baru saja dimulai setelah hari pernikahan.
Choi Yeonjun ternyata lebih buruk dari yang Beomgyu kira.
Setelah menikah dengan Yeonjun, Semua yang Beomgyu lakukan benar-benar dibatasi.
Pria yang berstatus suaminya itu tidak memperbolehkan Beomgyu bertemu ataupun berbicara pada orang lain tanpa izin darinya.Yeonjun bahkan tanpa ragu melukai, bahkan menghabisi seseorang 一yang tidak sengaja menyentuh Beomgyu di hadapannya, dan setelah itu Yeonjun akan mengurung Beomgyu didalam kamar untuk waktu yang cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed [All X Beomgyu]
Fanfictionfanfiksi collection berupa one/twoshoot yang berpusat pada Choi Beomgyu, dengan alur kehidupan maupun kisah romansa yang berbeda-beda [ All x Beomgyu, bxb, maybe mostly NC-rated ] ©kuachirix