Bentar aku mau nyampein sesuatu dulu..
Mungkin kalian agak heran kenapa cerita ini konflik nya cuman sedikit bahkan hampir ga ada.
Untuk sementara sampe cerita ini end, aku udah mutusin ga bakal ada konfliknya.
Eitss! Tapi jangan seneng dulu! Udah banyak konflik yang aku rencanain, dan semua konflik itu bakal ada di season 2 cerita ini.
Castnya pun generasi kedua dari pasangan JakeNoo yang berarti fokus ke anak anak mereka dan konfliknya bakal ada di mereka.
Ga cuman JakeNoo, aku bakal namatin Nice to meet you, This Life sama satu cerita bagian dari cerota ini yang belum ku publish.
Setelah namatin semua cerita itu, baru season 2 nya muncul jadi satu. Jadi satu cerita itu castnya anak anak dari pasangan JakeNoo, Heehoon, Nichobin sama Jaywon, dan beberapa anak anak dari kapal lainnya.
Bukan berarti kapal kapal itu ga ada ya maksudnya ga muncul..bukan gitu, aku fokusnya ke anak anak mereka aja..semua konflik bakal muncul di cerita itu.
Kalian setuju atau ngga?
Setuju ngga setuju bakal aku lakuin juga sih:')
Intinya kalian puas puasin aja dulu bahagia di cerita ini maupun di cerita sebelah karena di cerita yang castnya The second generation of pasangan JakeNoo, Heehoon, Nichobin juga Jaywon konfliknya akan terus menerus muncul:)
Oke deh semoga kalian ngerti:')
Typo jalan jalan..
Serendipity
Happy Reading 💖
Keesokan harinya setelah kemarin seharian di rumah kakek nenek Jake.
Mereka berdua sekarang mau jalan jalan ke salah satu tempat wisata di kota Brisbane ini.
Pertama mereka bakal ke Lone Pine Koala Sanctuary, suaka koala alami. Namanya aja udah begitu ya pasti mereka bakal liat koala ga mungkin liat buaya:')
Pagi pagi jam 8 mereka udah siap siap buat kesana. Sunoo sih yang kemarin nanya dimana ada tempat wisata buat liat koala. Yaudah deh Jake rekomendasiin disitu aja, seingetnya Jake pernah kesana tapi lupa kesananya kapan.
...
Nyampe disana Jake langsung beli tiket biar bisa masuk ke dalam.
Baru masuk aja mereka udah di sambut sama beberapa koala di kandangnya. (Anggep aja begitu, Author ngarang soalnya kecuali nama tempat wisatanya author nyari di google, yang ngarang adalah isi dari tempat wisatanya jadi yaudah lah baca aja cuman buat cerita doang lah)
"Huaa kak jake! Koalanya imut!" Pekik Sunoo yang langsung lari ke salah satu kandang koala.
Karena pekikan Sunoo yang lumayan keras (beruntung pengunjung ga terlalu banyak) ada satu koala yang ngerespon pekikan Sunoo dan noleh ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity •|| [JakeNoo] END√
Fanfic[Completed] Warning⚠️ BxB! homophobic skip! Mpreg (Male Pregnant) Judul dengan isi cerita sangat berbeda:) Ini cerita gaje dan rada ga nyambung ~~^^~~ Serendipity ♡💕 {sebuah kebetulan atau ketidaksengajaan yang indah} menemukan sesuatu yang bagus t...