berlatih

1.8K 177 29
                                    

Pagi hari
Ace,sabo mereka mulai latihan kecepatan bersama lucky roo.
Usopp dilatih yasop untuk menembak burung paling jauh.
Sedangkan Luffy dia adalah yang paling berbeda dia sedang belajar membaca,menulis, dan navigasi dengan Shanks dan benm akan tetapi Luffy selalu sudah dalam mengingat dan gagal bahkan Shanks dan benm sampai sakit kepala mengajari raja bajak laut kedua ini.
"Shanks ini bacanya apa"tanya Luffy pada Shanks sambil menunjuk sebuah tulisan
"Kau sudah menanyakan itu sebanyak 50 kali Luffy"teriak Shanks dia akan benar benar stress karena Luffy susah di ajari.
"Hei usopp bisa kau kesini sebentar" panggil Benm kepada usopp.
Mendengar namanya dipanggil usopp pun mendatangi Benm
"Ada apa Benm"tanya usopp
"Dulu kau dan krumu bagaimana bisa bertahan dengan luffy"kata benm
"Oh itu mudah dulu yang kalau aku, Chopper, dan luffy membuat masalah Nami pasti akan marah karena itu sangat menyeramkan dan kemudian memukul kami bahkan dulu karena kebodohannya saat kami di kota loguetown dia hampir di eksekusi oleh buggy dan alvida kemudian ada petir yang menyambar Luffy selamat dan buggy terpanggang "jelas usopp mengingat kejadian bodoh Luffy
"Yah sepertinya kalian memiliki seorang pawang jadi Luffy memang tidak berubah ya hah"kata benm kemudian membuang nafas
"Oi okashira kita harus lebih keras kepada Luffy ternyata dulu dia memiliki pawang yang lalu menjaganya dari masalah"teriak benm pada Shanks
"Baiklah Luffy Kami akan serius sekarang"kata Shanks kepada Luffy sambil menyeringai gelap.

Desa coconami
Disana Nami sedang berlatih haki dengan bantuan bellemere yang melempari batu. Disana juga Nami sudah memberitahu bellemere tentang segalanya.

Baratie
Disana sanji sedang sibuk memasak untuk para pelanggan tapi dia juga mencoba belajar haki observasi sambil memasak yang terkadang zeff selalu memarahinya karena bermain dengan makanan.

Kota loguetown
Smoker sedang bermain dengan tashigi kecil yang berlatih agar bisa menyeimbangi Zoro.

Kerajaan drum
Disana Chopper sedang berlatih bersama dokter hiluluk tentang membuat obat yang bisa menyembuhkan orang orang nanti.

Baltigo
Disana Robin terkejut dengan dragon yang mengingat semua kejadian masa depan. Oleh karena itu dia menjelaskan apa yang terjadi setelah kematian dragon.

Pulau manusia ikan
Jinbei sedang bermain bersama koala ditemani yang lain. Dia juga sudah memperingatkan akan ada marine setelah sampai di kampung halaman koala.

Water 7
Disana Franky sedang mengumpulkan bahan bahan agar thousand sunny sangat besar dan hebat dibantu dengan tom yang selalu mengajarinya.

Whole cake island
Disana katakuri sedang berlatih keras agar bisa meningkatkan hakinya.

Markas marine
Disana kuzan alias kuzan sedang diskusi bersama fujitora dan Hana dia membicarakan bagaimana menyelamatkan fish Tiger agar tidak mati.

Moby dick
Disana Marco sedang sibuk mengerjakan dokumen dan Zoro yang   sedang berlatih dengan Whitey.

Negeri Wano
Hiyori sedang berlatih pedang agar bisa melawan Kaido bersama yang lain.

Siang hari
Kapal Akagami pirates
Disana Shanks dan benm pun menyerah walaupun sudah dengan cara keras karena Luffy tidak bisa diajari. Sedangkan yang lain hanya tertawa diatas penderitaan kapten dan tangan kanannya.
Kemudian sabo muncul dengan sekeranjang daging panggang dan bertanya
"Oi Luffy ini bacakan apa jika kau bisa membaca semua ini akan kuberikan daging panggang ini untukmu"kata sabo sambil memberikan koran.
Luffy yang tergiur pun membacakan semua isi koran dengan lancar meski ada beberapa yang salah. Mendengar itu sabo memberikan dagingnya dan Shanks dan yang lain kecuali usopp dan Ace menjatuhkan rahang karena Luffy bisa membaca.
"Itulah cara paling mudah mengajari Luffy Shanks"kata sabo memberikan solusi mengajari Luffy
"Kenapa tidak kau katakan dari awal sabo"kata benm agak kesal
"Adakah kalian bertanya"kata sabo
"Tidak juga sih"kata benm
Skip setelah makan siang
"Okashira apa kita singgah dulu di loguetown"tanya Benm pada Shanks
"Ya untuk mengisi persediaan makanan karna sepertinya kita membutuhkan banyak bahan makanan karena nafsu makan Ace dan Luffy sama besarnya"jawab Shanks
"Ya baiklah aku akan memberitahu yang lain"kata benm kemudian pergi.

mengubah masa depan strawhat pirates (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang