Behind the Wall: 02
Yeseo dan Yebin berada di kamar mandi. Yeseo dan Yebin mengganti pakaian tidurnya menjadi pakaian sehari-hari. Sembari mengganti pakaiannya, mereka berbincang sebentar.
"Eonnie?" Panggil Yebin.
"Hmm?" Balas Yeseo.
"Bagaimana penampilanku?" Tanya Yebin.
Yeseo terkekeh mendengar pertanyaan Yebin.
"Yebin-ah pasti yang terimut" Puji Yeseo.
Yeseo mendekati Yebin merapikan kerah baju Yebin yang sedikit berantakan.
"Cuma kerah baju yang sedikit berantakan" Komentar Yeseo.
"Nah! Sekarang sempurna!" Puji Yeseo.
Yebin terkekeh sementara Yeseo menjabat pundak Yebin.
"Sekarang kita sikat gigi, lalu cepat keluar. Aku tidak ingin menyia-nyiakan hari terakhir ku" Ujar Yeseo.
Yebin pun mengangguk dan menuruti kata-kata Yeseo. Meskipun Yebin sedih karena eonnie-nya akan pergi, Yebin ingat janji Yeseo bahwa ia akan kembali ke rumahnya sesekali.
=====
Wali Kota Joo memasuki Kantor Wali Kota Seoul. Wali Kota Joo berhadapan dengan Marsekal Ri bersama beberapa senator, tentara, dan penjabat pemerintahan.
"Marsekal Ri, bagaimana kondisi di balik tembok?" Tanya Wali Kota Joo.
"Kondisi di balik tembok aman, Tuan" Jawab Marsekal Ri.
"Beberapa 'Manusia Tak Pantas' itu mencoba menerobos tembok. Namun kami sudah melakukan tindakan cepat sehingga mereka tidak dapat lewat begitu saja" Ujar Marsekal Ri.
"Gimana mereka bisa mau nerobos tembok? Tembok kita adalah pelindung dari manusia bar-bar itu!" Sewot Hakim Choi (Choi Byung-mo).
"Kami menduga mereka mendapat bantuan dari dalam negeri" Ujar Marsekal Ri.
Wali Kota Joo menjadi kesal mendengar ucapan Marsekal Ri tadi. Wali Kota Joo pun mengeluarkan perintah.
"Cari tahu siapa dan kapan mereka mendapatkan pertolongan itu!" Perintah Wali Kota Joo.
"Pakai segala cara untuk menemukan kelolosan itu" Tambah Wali Kota Joo.
"Pukul 10 Ritual Inisiasi akan dimulai. Saya tidak mau lihat pemberontak itu merusak acara kita!" Perintah Wali Kota Joo untuk kesekian kalinya.
"Baik, saya akan memperkuat lagi sistem keamanan negara" Ujar Senator Shim (Lee Jiah).
Setelah itu Senator Shim Sooryeon memberi hormat dan mundur dari tempatnya.
"Sekarang, bagaimana dengan tahanan kita, Pak Wali Kota?" - Marsekal Ri
"Singkirkan mereka" Perintah Wali Kota Joo.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Gold Family Program: Behind the Wall - Kim Hyeyoon
FanficWhite Gold Family Program, atau Program Keluarga Emas Putih adalah suatu program wajib yang diselenggarakan seluruh dunia yaitu menerapkan suatu ritual yakni Ritual Inisiasi. Program wajib ini dapat diatur sendiri oleh konstitusi negara masing-masin...