Di pagi hari setelah aku mengeluarkan curahan hatiku ke pada surat cinta itu yang akan ku berikan kepada seseorang yang ku anggap aku nyaman dan baik kepadaku, aku bergegas untuk berangkat ke sekolah entah kenpa barukali ini aku sangat senang untuk masuk ke sekolah entah karena aku bertemu dengan kak luqi hingga semua keluargaku heran melihat ku.
Disaat aku sampai di sekolah aku melihat sarah san Farel yang sedang bertengkar mungkin itu pertengkaran yang besar sehingga aku tidak berani mencampuri urusan mereka, aku menunggu pertengkaran sarah dan farrel yang membuat sarah menangis dengan deras nya aku takuat melihat tangisan yang di buat farrel kepada sarah memang tidak seperti biasanya apa ini sifat asli farel?.
aku mendatangi sarah yang sedang menangis dan mengusap pipinya yang basah.
"FARELL AP YANG TERJADI" aku membentaknya.
"BUKAN URUSAN KAMU" kata farel dan berpaling dari hadapanku dan berjalan meninggalkan aku dan Sarah.
aku menghadap kepada sarah dan bertanya apa yang terjadi padanya.
"sar kamu tuh kenapa sih?"
"aku ngak papa kok" sambil meneteskan matanya.
"ngak papa cerita aja aku bakal menjadi orang yang akan denger cerita kamu ko"
"jadi gini, a...k...u... p...u...t..u..s"sambil terbata bata untuk menjawabnya.
"emang kenapa kamu bisa putus sama farrel?sampe kamu bisa nangis kayak gitu"
"enggak tau,dia langsung minta putus sedangkan kemarin malem kita habis ngedate bareng aku binggung kemarin dia bisa bilang sayang sama aku tapi sekarang apa?"
"yang sabar ya aku ngak tau kenapa farel bisa sejahat itu dan setauku dia adalah cowok yang romantis dan baik sama kamu dan keluarga mu."
"orang romantis aja bisa sejahat itu kepada aku giman yang lain apa lagi yang ngak baik dan ngak romantis mungkin aku bisa mati bunuh diri kali"
"ya tuhan kamu jangan ngomong kayk gitu dong sar aku bakal jadi no1 di hati kamu"
"makasih ya naya" aku berpelukan kepadanya.
tiba tiba rasya dateng dan menghampiri ku dan sarah dengan wajah yang serius.
"SAR,NAYA"kata rasya
"apa ras?bikin panik aja sih"kataku
"FARREL KELUAR DARI SEKOLAH INI"kata Rasya sambil berteriak.
"WHATTT!!!"kataku
sarah menangis kembali setelah mendengar apa yang diberi tau oleh rasya.
"kenapa sarah nangis nis?"kata rasya
"itu.... sarah putus sama farrel"kataku
"maksud jadi farrel putusin sarah, dan sekarang dia mau pindah sekolah,dasar cowok brengsek awas kalo gue ketemu gue pites pites juga, sar yang sabar ya.."kata rasya.
"makasih yaa kalian emang temen yang baik buat aku"kata sarah.
"sar perasaan kamu yang mau putusin farre,l eh malah dia yang mutusin kamu, mentang mentang dia ganteng tinggi keren kece pinter kurang apa lagi coba eh malah kamu gagal mutusin farrel"kata rasya.
"nih anak bukannya ngibur malah bikin tambah masalah ajasih aku kasih tau ya sarah itu tinggi,cantik,baik,dan pinter apa coba yang kurang dia malah pernah ikut modelling kurang apa hah?"kataku
"iyasihh memang cocok,aku aja iri ngeliat mereka "kata rasya.
"udahlah cukup mungkin ini jalan nya tuhan untuk tidak berrsama farrel lagi"kata sarah resah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE KILL ME ....
RomanceHAI NAMAKU ADALAH NAYA SEJUJURNYA AKU SANGAT MENCINTAINYA NAMUN DIA MENCINTAI ORANG LAIN , AKU BERUSAHA UNTUK MELUPAKAN NYA NAMUN TIDAK BISA KARENA IA CINTA PERTAMA KU . KALAU MAU TAU JALAN CERITA NYA LIKE DAN COMENT YAAA!!!