"Terserah aku mau minum apa enggak, ini urusanku memang kamu siapa ha?" ucap Adam dalam keadaan mabuk "oke!! Sekarang terserah kamu mau ngapain, tapi ingat jangan pernah dekati anak anak ku, dari pada mereka mencontoh sikap buruk mu!!!!" sahut Martha tak sanggup melihat kelakuan suaminya ini "ya udah aku pergi dari pada harus tinggal dengan orang sok suci seperti kalian" bentak Adam sambil berjalan keluar rumah. Sementara di pojok ruang keluarga, gadis kecil beranama Frila firziya Xanderys berumur 9 th hanya bisa menangis melihat kedua orang tuanya yang bertengkar dihadapanya. Ia tidak tahu harus berbuat apa, frila pun barlari menaiki tangga menuju kamarnya. Apa gunanya harta melimpah jika keluarga tidak lengkap.
Semenjak saat itu frila mulai berubah, dulu ia gadis kecil yg sangat perhatian, lucu,dan aktif. Kini ia menjadi sad girl, tomboy, cuek dan suka menyendiri.
Bulan berganti tahun..
Kini Frila berusia 13 th, dan sekarang ia mendapat sekolah baru disaat hari pertama sekolah ia tidak seperti siswa lain yg sangat bahagia karna mendapatkan teman baru sementara frila cuek dgn teman teman barunya.
Saat frila telah menduduki bangkunya, tiba tiba ada seorang laki laki datang menghampiri frila "frila!!" sapa laki laki tersebut
*dih.. Dia siapa kok dia bisa kenal gw?* batin frila
Laki laki itu datang dan kini berada di hadapan frila "lu siapa? Sok kenal banget" ucap frila cuek " lah lu gk kenal gw?" sahut laki laki itu yg dibalas gelengan kepala oleh frila "jadi gini ibu lo itu temen ibu gw" jelas laki laki itu "trs?" sahut frila "teruss.. Ibu lo sering curhat ke ibu gw dan akhirnya gw kenal elu.. Jadi.. Kenalin gw Rafa Aditya panggil aja gw rafa" ucap rafa. "hem" balas frila cuek sambil memutar bola matanya.
Jam telah menunjukkan jam 10.05 dan kini saatnya mengisi perut tpi itu tdk bagi frila, ia memilih untuk tidur dibangkunya, saat ia sedang mempromosikan tubuhnya tiba tiba rafa datang "nih buat lo" ucapnya sambil menyodorkan sebuah minuman dingin "lu tuh ngapain?" tanya frila dingin "yha ini buat lo minum.." ucap rafa "ihh gw tu mau tid.." belum selesai frila menyelesaikan kata katanya rafa sudah menutup mulut frila dgn jari telunjuk nya "sst sst sst dah pokok nya lu minum aja" paksa rafa "hemm dah sana lo pergi ganggu orang aja" sahut frila sambil menyingkirkan jari rafa. Tanpa basa basi rafa langsung pergi.
Matahari tepat diatas, suasana panas, bel pulang sekolah pun berbunyi..
Seluruh siswa berjalan keluar kelas, frila berjalan menuju gerbang, saat melewati lapangan tiba tiba rafa yg barusan selesai bermain basket memanggilnya "frill!!" yg membuat langkah frila berhenti "lu pulang naik apa?" tanya rafa "napa emang? Lagian bukan urusan lo" jawab frila cuek "ya selow.. Gw ada niat baik mau nganterin lo" ucap rafa "gw dah ada yg jemput.. Sopir gw" balas frila "ooo.. Ok ok"
Langsung frila pergi berjalan menuju gerbang untuk menunggu pak. Wasaf yaitu sopir pribadinya.
Sudah 1 jam frila menunggu, namun sopir nya tidak kunjung datang
"oii frila!! " panggil rafa yg dari tadi memperhatikan frila dari jauh" napa!! "balas frila" belum di jemput? "tanya rafa" lu liat apa" sahut frila. Rafa pun datang menghampiri frila dgn menggunakan motor ninja hitam nya "sini bareng gw" ucap rafa sambil menepuk kursi belakang motor nya "gak ah gw nunggu sopir gw" jawab frila "beneran gak mau bareng? Liat tuh hari udah mau sore" ucap rafa, sementara frila hanya diam
*bereng, enggak? Bareng, enggak? *batin frila
"gimana.. Lu bareng gak? Malah diem mulu "ucap rafa" hem.. "balas frila" ya udah sini cepet naik"
Akhirnya mereka berdua pun berangkat..
Saat diperjalanan tiba-tiba motor rafa berhenti didepan sebuah tempat makan "ngapain berhenti?" tanya frila "turun.. Cepet turun" suruh rafa, frila pun lgsg turun dari motor rafa yg disusul oleh rafa "lu laper kan dari tadi blm makan? sini ikut gw" ucap rafa sambil menggandeng frila.
<~~~~>
Setelah mereka menikmati makan siang, rafa kembali mengantar frila hingga sampai di depan gerbang rumah frila.
"makasih raf.. "ucap frila malu sambil turun dari motor" sanss, lu klo butuh apa2 ngomong aja ke gw dan klo ada masalah cerita aja ke gw" ucap rafa, frila pun membalas dgn memutar bola mata nya lalu pergi.
😜hi gess..
Selamat baca yak.. Jan lupa vote yupsssssss😆
KAMU SEDANG MEMBACA
selalu ada disampingku
RomanceFrila seorang gadis cantik yg kehilangan rasa semangat nya untuk belajar karna kedua orang tuanya yg broken home dan kini Frila berubah menjadi wanita yg pendiam, cuek, dingin hingga datang seorang laki laki yg menjelma sebagai teman nya yg ingin me...