20

254 52 0
                                    

Ekor Agustus, pada tanggal 26, adalah hari ulang tahun Xie Tao.

Pagi-pagi sekali, Xie Tao menerima telepon dari Bibi Fu.

“Selamat ulang tahun untuk Taotao!” Ucap Bibi Fu dengan senyuman di ujung telepon, penuh energi seperti biasanya.

Xie Tao menggosok matanya, menguap, dan bereaksi sejenak sebelum menyadari bahwa hari ini sepertinya hari ulang tahunnya.

Xie Tao tertawa, "Terima kasih Bibi Fu!"

"Ayo, Hua'er, beri tahu adikmu Taotao selamat ulang tahun, ayolah."

Suara Fumiaolan di sana terdengar jelas dan terkadang kabur.

Kemudian, Xie Tao mendengar suara cuek Fuhua di ujung telepon, "Selamat ulang tahun, saudari Taotao."

“Terima kasih Huaer.” Xie Tao mengerutkan kening.

“Taotao, kamu berumur delapan belas tahun dan kamu sudah dewasa.” Fu Miaolan berbisik, “Bibi Fu mengirimimu sesuatu untuk dimakan, meskipun itu hadiah ulang tahun.”

"Terima kasih Bibi Fu ..."

Pada saat tertentu, ketika Xie Tao mendengar suara hangat Fu Miaolan yang berasal dari telepon melalui aliran listrik kecil, matanya sedikit panas.

Sungguh beruntung bagi Xie Tao bisa bertemu dengan Fu Miaolan dan putrinya Fuhua ketika dia meninggalkan keluarga Zheng dan kembali ke Qizhen.

Dia ingat bahwa pada malam ulang tahunnya yang terakhir, di konter toko kue Fujia, Bibi Fu sendiri yang membuatkan kue untuknya. Saat lilin dimasukkan, Fuhua menyanyikan lagu untuknya dengan suara yang kekanak-kanakan. Lagu selamat ulang tahun .

Saat itu, Xie Tao tiba-tiba merasa hidup tidak terlalu buruk.

Dia masih merasa begitu sekarang.

Setelah menutup telepon, Xie Tao membuka selimutnya, mengenakan pakaian, dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci.

Karena ini hari ulang tahunmu, kamu harus makan sesuatu yang enak.

Setelah sarapan, Xie Tao bekerja di toko makanan penutup tempat dia bekerja.

Enggan membeli kue sebesar itu, Xie Tao awalnya ingin membeli kue ceri kecil di toko makanan penutup, tetapi pemiliknya mendengar bahwa itu adalah hari ulang tahunnya hari ini, jadi dia membuat kue coklat ukuran sedang untuknya secara pribadi. Mereka menolak untuk menerima uang Xie Tao.

Sore harinya, Xie Tao mengucapkan terima kasih kepada pemiliknya, dan kemudian membawa kue itu ke halte bus untuk naik bus.

Setelah membeli beberapa sayuran di pasar sayur dekat komunitas, Xie Tao berjalan ke arah komunitas tersebut.

Tapi di tengah jalan, dia bertemu Zheng Wenhong.

BMW hitam itu diparkir di pinggir jalan, dan jendelanya perlahan-lahan diturunkan, menampakkan wajah elegan dan lembut Zheng Wenhong.

"Xie Tao."

"Paman Zheng."

Xie Tao mengangguk lagi dengan sopan.

Zheng Wenhong melirik sekilas ke piring yang dia pegang, dan kotak kue, memegang setir di tangannya, dan kemudian berkata kepadanya seperti biasa, "Apakah nyaman untuk berbicara?"

“Ada apa denganmu?” Xie Tao bertanya.

Zheng Wenhong berkata, "Kasus Zhao Yixuan akan disidangkan bulan depan. Pengacara yang saya sewa ingin menanyakan sesuatu kepada Anda."

Karena dia saat ini dianggap sebagai wali Xie Tao, orang-orang dari kantor polisi telah menghubunginya tentang masalah ini, dan Su Linghua dan Zheng Wenhong telah mengajukan gugatan terhadap Zhao Yixuan bersama dengan orang tua Zhou Xinyue.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang