Meskipun Wei Jing mulai berusaha keras untuk melepaskan diri dan menghentikan gerakannya ketika wanita itu mengulurkan tangannya, dia masih hanya bisa melihat wanita itu mengeluarkan liontin tembaga dari saku roknya.
Tetapi ketika wanita itu mengangkat alisnya dan dengan senang hati mengambil liontin tembaga di tangannya, sebuah panah tajam menembus udara, menyentuh jarinya, memotong noda darah, dan memotong liontin tembaga dengan rumbai.
Wanita itu tercengang saat itu juga.
Wei Jing memiringkan kepalanya dan melihat sosok kurus berdiri di ujung gang pada waktu yang tidak diketahui.
Dalam situasi Deng Ying yang redup, Wei Jing hanya melihat satu sudut dari jubah ungunya, dan dengan senang hati dia berseru, "Tuanku!"
Ketika wanita itu mendengar "dewasa" Wei Jing, dia tanpa sadar menoleh untuk melihat ke ujung gang.
Dalam cahaya dan bayangan yang lebih gelap, dia melihat anak laki-laki berjubah krep berjalan perlahan-lahan selangkah demi selangkah, sementara tangannya yang diikat rapi memegang busur dan anak panah berjalan di atasnya.
Ketika wanita itu melihatnya dengan jelas, dia melihat bahwa dia sudah penuh dengan busur, dan ujung panah bersinar dengan cahaya dingin.Ketika itu terbang ke arahnya, itu menghapus aliran udara dan membuat suara kecil.
Dia melebarkan matanya yang indah dan dengan cepat mengelak dari punggungnya.
Ketika dia melihat liontin perunggu yang dipaku di dinding dengan panah panjang, dia masih tidak menyerah, dan pergi untuk mengambilnya.
Tetapi anak panah tajam lainnya mengenai, dan dia harus berbalik lagi untuk melarikan diri.
Dia tampak marah. Ketika dia mengulurkan tangannya, cahaya biru redup sudah berada di telapak tangannya, tetapi ketika dia menoleh, dia melihat bahwa anak laki-laki itu telah melempar busur dan anak panah di tangannya dan menariknya. keluar pedang panjang dari sarungnya. Datang, Jianfeng dingin dan bersinar dengan cahaya dingin.
Cahaya biru di tangannya mati seketika seperti nyala api.
Wanita itu mengumpat dengan rendah, "Kali ini dingin lagi setelah selesai!"
Seolah-olah dia mengkhawatirkan sesuatu, dia masih tidak bisa berbuat apa-apa kepada pemuda yang secara bertahap mendekatinya.
Saat pedang Wei Yun menyapu, sosok wanita itu berubah menjadi cahaya dan bayangan biru samar, yang menghilang dalam sekejap tanpa jejak.
Wei Jing benar-benar tidak tahu bagaimana menjelaskan apa yang dilihatnya di depan matanya.Ketika cahaya biru yang terikat padanya menghilang, dia melihat ke tempat di mana wanita itu menghilang dengan takjub, tidak bisa kembali ke akal sehatnya untuk waktu yang lama.
Saat itu, Wei Yun sudah berjalan ke dinding di depan, ketika dia mengulurkan tangannya, dia mencabut panah panjang yang dimasukkan ke dinding, lalu mengepalkan liontin tembaga di tangannya.
Mungkin karena terlalu lama direndam dalam lumpur. Meski Wei Jing sempat menyeka liontin tembaga itu sebentar saat diangkat, masih banyak bekas kotoran yang menempel di garis-garis di permukaannya.
Ketika Wei Yun menoleh, melihat Wei Jing masih berdiri di sana, dia membuka mulutnya dan berkata, "Apa yang terjadi malam ini, jangan katakan apapun."
Wei Jing sadar kembali, dan dengan cepat menanggapi dengan menundukkan kepala, "Ya."
Tetapi untuk sesaat, dia tidak bisa menahannya, "Tuanku, wanita yang barusan itu terlalu aneh ..."
"Pulanglah dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boyfriend Who I've Never Met(END)
RomanceXie Tao punya pacar. Mereka tidak pernah bertemu. Dia akan mengiriminya banyak barang, makanan ringan yang belum pernah dia makan, perhiasan emas dan perak yang sangat mahal pada pandangan pertama, anggur yang dibuat dari salju pertama, teh yang dis...