30

206 40 0
                                    

Setelah berhari-hari, keduanya berbicara lagi, tetapi untuk sementara, tak satu pun dari mereka berbicara banyak.

Dalam keheningan yang lama, Xie Tao sepertinya bisa mendengar nafasnya yang pendek.

Kemudian, Xie Tao mendengus dan akhirnya berhenti menangis, Seolah setelah ragu-ragu untuk waktu yang lama, dia tiba-tiba bertanya dengan hati-hati: "Bolehkah aku mengajukan pertanyaan?"

“Ya.” Suaranya masih sangat lembut, seolah-olah dia secara tidak sadar telah memadatkan semua kekerasan dan ketajaman, menambahkan sedikit kelembutan yang tak terucapkan seperti angin yang jernih.

Xie Tao meremas telepon dekat ke telinganya dan menggigit bibirnya. Dia berkata, "Bukankah kamu ... kamu tidak menyukaiku?"

Nyatanya, dalam waktu sesingkat itu, Xie Tao juga berpikir apakah dia benar-benar ingin menanyakan hal itu padanya.

Hari-hari ini, dia sudah memiliki banyak spekulasi di hatinya.

Selama dia tidak menyebutkan sepatah kata pun saat ini, mereka mungkin masih sedamai sebelumnya, atau semuanya bisa berjalan dengan cara yang membingungkan.

Tapi dia tidak bisa.

Ada beberapa hal yang harus dia pikirkan.

Ketika Wei Yun mendengar kalimat ini darinya, dia terkejut terlebih dahulu, dan hanya setelah beberapa saat, dia berkata, "Mengapa kamu bertanya?"

Dia tidak menjawab secara langsung, itu terdengar di telinga Xie Tao, seolah-olah agak yakin, dia mengencangkan bibirnya, lingkaran matanya perlahan berubah menjadi merah.

“Di hari ulang tahunku, apakah kamu juga mabuk?” Dia menarik napas dalam-dalam.

"Tidak pernah."

"Lalu mengapa Anda ... menanggapi saya?"

Tapi mendengar kata-katanya, Wei Yun menunduk, dan ada saat hening.

Mengapa?

Yang tidak dapat disangkal Wei Yun saat ini adalah alasan mengapa dia tidak menolak pada saat itu memang untuk tujuan lain.

Itu untuk mencari tahu orang misterius yang bersembunyi di kegelapan dan berusaha keras untuk mengambil nyawanya. Itu untuk mencari tahu hubungan antara liontin perunggu ini dan tirai cahaya misterius yang sesekali dilihatnya sejak kecil ... faktor ketidakstabilan, tetapi itu bukan karena menyukainya.

Saat itu, dia berpikir begitu.

Tetapi pada saat ini, dia tidak bisa mengungkapkan kebenaran seperti ini.

Wei Yun tidak bisa menggambarkan perasaan batinnya saat ini, seperti rasa bersalah yang sudah lama tidak dia rasakan, dan itu sepertinya bercampur dengan banyak emosi yang tidak terduga dan asing, yang membuatnya merasa sedikit bingung saat menghadapi interogasinya saat ini. .

Dan keheningannya yang tiba-tiba sepertinya menjadi jawaban diam untuk Xie Tao saat ini.

Mungkin dia seharusnya sudah menyadarinya sejak lama.

Dia tidak pernah mengungkapkan alamat spesifiknya, dan jarang menyebutkan urusannya kepadanya. Dia selalu begitu misterius. Antara dia dan dia, akan selalu ada awan, gunung dan kabut, seolah-olah mereka lebih jauh dari ribuan gunung dan sungai. jarak.

Xie Tao berpikir, mungkin pembicaraan mabuk yang dia ucapkan malam itu salah.

Mereka adalah dua orang yang belum pernah bertemu sebelumnya, meskipun dia membantunya selangkah demi selangkah untuk mendapatkan keadilan dari para pelaku kekerasan sekolah ketika dia yang paling tidak berdaya dan paling bingung; bahkan jika dia selalu merasa paling tidak nyaman dengannya Dia memberinya kata-kata. kenyamanan dengan caranya sendiri; bahkan di setiap hari yang sepi ketika dia datang ke Nanshi, dia membuatnya sedikit lebih banyak di kota yang sangat ingin dia hindari. Kedamaian dan stabilitas.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang