32

187 50 0
                                    

Ketika Wei Yun melihat sekilas astrolab yang tiba-tiba muncul di liontin tembaga mulai berputar, astrolab itu menghilang di tengah-tengah lonceng dan peluit, dan awan kabut berkumpul di permukaan liontin tembaga, seperti pantulan aneh di bawahnya. Seperti langit, semua kabut tebal berangsur-angsur menghilang untuk beberapa saat, dan dia secara tak terduga menangkap wajah seorang gadis di cermin yang begitu jernih.

Untuk sesaat, dua orang yang dipisahkan oleh dua ruang dan waktu saling memandang, dan mereka semua sama tercengang.

Wei Yun adalah orang pertama yang pulih.

Berpikir bahwa perhiasan perunggu ini tidak hanya dapat mengirimkan huruf, tetapi juga mengirimkan suara, tidak mengherankan untuk membuat tirai tipis yang hampir dua orang saling berhadapan.

Penampilannya yang terpantul pada liontin tembaga seperti cermin begitu jelas, namun hal itu membuat Wei Yun sedikit terpana, tak bisa tidak memikirkan gadis pendiam di atas kertas sebelumnya.

Melihat matanya yang terbuka lebar, selalu lesu di sana, dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun, mata Wei Yun ternoda dengan beberapa senyuman, dan dia membisikkan namanya dengan lembut.

Itu tidak mudah, dia akhirnya menyadari petunjuknya.

Dan reaksinya saat ini juga sangat menarik.

Sepertinya setelah waktu yang sangat lama, dia melihat bahwa gadis itu akhirnya bereaksi pada tirai cahaya di atas liontin tembaga.

Dia menggerakkan bibirnya, "Kamu ..."

Bagaimanapun, dia masih belum bisa mengucapkan kalimat lengkap.

Segera setelah itu, Wei Yun mendengar suara, dan pada saat yang sama, tirai cahaya meredup dan menjadi hitam pekat.

Ternyata Xie Tao tidak memegang ponselnya untuk beberapa saat, menyebabkan layar ponsel tersentak di atas meja.

Kemudian Wei Yun mendengar seringai, bahkan seruan bahwa dia sepertinya tersandung sesuatu.

Wei Yun memegang liontin tembaga dan menunggu beberapa saat sebelum melihat tirai cahaya pada liontin tembaga kembali ke gambar yang jelas lagi.

“Kupikir butuh beberapa saat bagimu untuk menyadari kepala elmmu.” Ketika Wei Yun melihatnya menggosok matanya, dia masih terlihat kusam dan terkejut. Dia menggerakkan sudut bibirnya, trotoar.

Nadanya agak dingin, dan dia bahkan tidak menyebutnya warna setengah lembut yang terkadang terlihat samar-samar.

Xie Tao sepertinya menegaskannya beberapa kali, dan bahkan mencubit pipinya, sebelum akhirnya memastikan bahwa dia benar-benar tidak sedang bermimpi, juga tidak mengalami halusinasi.

Dia menatap pemuda berbaju brokat di layar ponselnya untuk beberapa saat, lalu mengerutkan bibirnya, dan dengan ragu-ragu berkata, "Apakah kamu ... seorang aktor?"

Wei Yun tidak begitu mengerti apa yang dia maksud dengan "aktor", jadi dia mengerutkan kening.

Tapi melihat anak kecil dari Xia Zi Yueyun mengerutkan kening di layar, Xie Tao menggelengkan pikirannya dan hampir lupa untuk bernapas.

“Ya, jenis serial TVnya?” Dia tergagap tanpa sadar.

Dan anak laki-laki itu hanya memandangnya dengan ringan, tanpa suara.

"... Tidak, bukan?" Bisiknya.

Xie Tao memikirkan pengiriman ekspres misterius, teringat nada dan kebiasaannya ketika berbicara dengannya, dan mengingat hobinya yang jauh dari kaum muda di masyarakat modern ... Dan sekarang, di seberang layar ponsel, dia melihat Dia mengenakan jubah kuno dan menjaga sanggul rambut orang jaman dulu. Semua ini hampir tidak ada hubungannya dengan masyarakat modern.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang