36

209 36 0
                                    

Xie Tao tidak tahu kapan dia tertidur, lagipula, dalam mimpinya malam itu, dia terus memutar ulang adegan yang dia lihat di layar ponsel sebelum tidur.

Anak laki-laki itu dibalut dengan rambut hitam lembab, dan bagian atas tubuhnya dengan tekstur bening seperti batu giok putih tanpa cela. Tetesan air meluncur ke dadanya sedikit di sepanjang busur jakunnya sampai otot perutnya ...

Turun lagi, turun lagi ... Xie Tao tiba-tiba terbangun, wajahnya memerah.

Hidung agak panas.

Xie Tao menyentuh hidungnya tanpa sadar, dan tidak ada yang aneh.

Jam wekernya berdering pada waktu yang tepat, dan Xie Tao dengan cepat mengulurkan tangan untuk mematikan jam weker di meja samping tempat tidur.

Karena tirai ditarik sangat rapat, cahaya di dalam ruangan sangat redup saat ini.

Xie Tao menyalakan lampu dan menguap, ketika dia menoleh, dia melihat jubah putih yang dia lemparkan dengan tergesa-gesa ke sisi terdalam tadi malam.

Dia lesu sesaat.

Seolah-olah ada lahar panas yang mekar di benaknya, bingkai dari tadi malam muncul tak terkendali di depan matanya.

Tadi malam, setelah dia memeluk kaki Buddha untuk sementara dan Dorothy menghafal beberapa puisi kuno yang penting, dia sudah sangat mengantuk.

Setelah buru-buru mencuci, dia pergi tidur dan hendak pergi tidur ketika sepotong pakaian jatuh.

Itu adalah jubah putih, gaya yang benar-benar kuno.

Sepertinya ada aroma samar yang tidak diketahui di antara pakaian itu.

Dia mengambil telepon dan memulai panggilan video pada saat itu. Dia ingin bertanya pada Wei Yun tentang gaun ini, tetapi dia tidak menyangka bahwa begitu panggilan video terhubung, dia melihatnya ...

Xie Tao membenamkan dirinya di selimut lagi.

Tapi dua menit kemudian, dia dengan cepat membuka selimut dan turun dari tempat tidur dan lari ke kamar mandi.

Masih ada ujian pagi ini, dan dia tidak boleh terlambat.

Sebelum sarapan, Xie Tao pergi ke terminal bus dan naik bus ke sekolah.

Saat itu, Wei Yun sedang berada di paviliun astrologi Istana Terlarang, memegang cangkir teh kecil berwarna giok di tangannya, membeku di udara, dan ingin melepaskannya.

“Tuanku, ada apa?” ​​Tao Xi, ayah mertua muda yang bertanggung jawab atas tugas-tugas di Paviliun Zodiak, melihat ke koridor. Curiga dalam hatinya, dia bertanya pada Wei Jing di sampingnya.

Karena Istana Terlarang tidak memperbolehkan pedang, Wei Jing yang selama ini terbiasa memegang pedang selalu merasa ada sesuatu yang hilang di pelukannya.

Mendengar Tao Xi bertanya padanya, dia juga menjawab dengan linglung: "Saya tidak tahu."

Karena dia berada di luar kamar mandi tadi malam, dia hanya mendengar orang dewasa di ruangan itu memerintahkannya untuk mendapatkan jubah, tetapi bukankah jubah bersih itu dikirim oleh Weibo di pagi hari?

Meskipun Wei Jing bingung, dia tidak berani banyak bicara.

Tapi karena melihat orang dewasa keluar dari kamar mandi tadi malam, dia melihat wajahnya sedikit salah.Setelah itu, orang dewasa itu duduk di ruang kerja sepanjang malam, dan bahkan mengawasinya di luar ruang kerja sepanjang malam.

Pagi-pagi sekali, ketika itu adalah jam Dinasti Shang, dia melihat orang dewasa keluar dari ruang belajar.

Setelah menghadap ke bawah, orang dewasa duduk di sini sepanjang waktu, meskipun dia memegang buku di tangannya, itu selalu merupakan keengganan Tuhan.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang