Sejak Wei Yun ditutupi saku jubah malam itu, Xie Tao tidak berani melakukan video call dengannya, hanya mengetik dan mengirim pesan seperti sebelumnya.
Setelah dua hari, Xie Tao akhirnya mengumpulkan keberanian untuk memulai panggilan video.
Tapi saat video terhubung, mereka berdua terdiam, untuk sesaat entah itu Xie Tao atau Wei Yun, pipi mereka agak panas.
Dinasti Zhou selalu ketat dalam etiket. Bagaimana Wei Yun bisa mengatakan bahwa dia pernah menjadi putra dari sebuah keluarga dalam keluarga besar. Ini adalah pertama kalinya dia memiliki hal yang tidak sopan selama bertahun-tahun.
Selain itu, itu ada di depannya.
Pada saat ini, dia melihat sekilas mata aprikotnya yang berair, dia tidak bisa menahan batuk sedikit, mengulurkan tangannya untuk memegang cangkir teh, dan menyesap bibirnya.
Xie Tao juga buru-buru menyesap air dari gelas airnya, mungkin karena dia minum sedikit, dia tersedak dan batuk.
Kemudian, dia tampak ragu-ragu untuk beberapa saat sebelum tergagap, "Yi, aku akan mengembalikan bajumu ..."
“… Hmm,” jawab Wei Yun.
Dia sudah melempar jubah itu ke dalam lemari ketika dia mengembalikannya padanya.
"Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu ..." kata Xie Tao tiba-tiba.
"apa?"
Wei Yun memegang buku yang dikirim Xie Tao kepadanya dan membalik halamannya Mendengar kata-kata ini darinya, dia mengangkat matanya untuk menatapnya.
"Tunggu sebentar!"
Seperti yang dikatakan Xie Tao, dia mengambil ponselnya dan berjalan ke lemari TV, di mana dia meletakkan TV kecil, milik bibi pemilik rumah, dan kemudian dia memindahkan bangku kecil untuk duduk dan menyalakan TV.
Itu dipindahkan ke pertunjukan yang didedikasikan untuk melakukan sihir.
“Wei Yun, jika kamu mempelajarinya, kamu pasti bisa menggertaknya!” Xie Tao berjanji.
“... Apa ini?” Wei Yun mengikuti tirai cahaya dan melihat apa yang disebut program yang sedang ditampilkan dalam apa yang dia sebut TV.
Ini karena dia telah membaca banyak buku selama periode terakhir, beberapa di antaranya bahkan hidup dengan gambar dan teks, sehingga dia belajar banyak tentang dunia dia dalam waktu singkat.
Selain itu, terkadang Xie Tao akan menjelaskan kepadanya segala macam hal baru dalam apa yang disebut masyarakat modern melalui tirai cahaya, yang membuatnya semakin akrab dengan semua ini.
Ia juga kerap menyayangkan perkembangan generasi mendatang hingga level yang begitu luar biasa.
Selain mendesah, dia menjadi sangat ingin tahu tentang dunianya.
“Sihir, bukankah kamu seorang guru nasional? Bagaimana kamu bisa membodohi orang lain jika kamu tidak mempelajari lebih banyak trik?” Xie Tao tampak khawatir padanya.
Dia berkata lagi, "Mana yang menurutmu lebih baik? Aku akan mencarikan tutorial untukmu!"
Ketika saya pertama kali mengetahui bahwa profesi Wei Yun adalah seorang guru nasional, Xie Tao mengira dia mendengar halusinasi.
Apa yang dilakukan guru nasional? Dia bahkan dengan cermat memeriksa Internet.
"Guo Shi" adalah gelar yang diberikan oleh kaisar dari dinasti masa lalu kepada beberapa ulama yang memiliki kualitas akademis dan moral. Umumnya, mereka adalah biksu tua atau pendeta Tao tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boyfriend Who I've Never Met(END)
RomanceXie Tao punya pacar. Mereka tidak pernah bertemu. Dia akan mengiriminya banyak barang, makanan ringan yang belum pernah dia makan, perhiasan emas dan perak yang sangat mahal pada pandangan pertama, anggur yang dibuat dari salju pertama, teh yang dis...