41

176 31 0
                                    

Di dunia ini, sangat sedikit orang yang mengetahui keberadaan Pasukan Kavaleri, karena ini ditakdirkan untuk menjadi kekuatan yang ada dalam kegelapan.

Mengenai pemimpin pasukan kavaleri Xiao, bahkan Kaisar Qihe saat ini tidak mengenal orangnya.

Kaisar Qihe tidak bisa meminta kavaleri, jadi dia hanya bisa mulai dengan Wei Yun yang memegang perintah kavaleri.

Entah itu Kaisar Qihe, atau pangeran yang mengenal Tentara Kavaleri, Raja Xin dan lainnya, tidak satupun dari mereka dapat berpikir bahwa pemimpin misterius Tentara Kavaleri sebenarnya hanyalah seorang anak laki-laki berusia 19 tahun.

Pada saat ini, pemuda berjubah hijau tua itu terbungkus dengan kepang yang tak terhitung jumlahnya diikat dengan benang emas dan tali hijau tua. Dahi berwarna biru gagak dan hijau tua, dan ada pangkal batu giok di tengah. Dia adalah permata yang bersinar dengan garis luar yang dalam. Dia tidak seperti orang dari Dinasti Zhou Agung. Dia berdiri di halaman Wei Yun dengan pedang panjang tergeletak di kakinya. Dia memegang lengannya dan menatap penjaga dengan acuh tak acuh. Yun tersenyum dan berkata, "Sayang sekali orang dewasa memiliki seni bela diri yang sangat tinggi, tapi dia selalu ceroboh."

“Di Yingdu, seni bela diri adalah hal yang paling tidak berguna.” Wei Yun menaiki tangga, duduk lagi di paviliun, dan menuangkan secangkir teh.

Ketika Sheng Yueqi mendengar ini, dia mengangkat alisnya, seolah memikirkannya sebentar, dan kemudian berkata, "Sepertinya ini adalah kebenaran."

“Saya mendengar bahwa orang dewasa sedang mencari saya?” Sheng Yueqi berjalan ke paviliun sendirian, dan duduk di seberang Wei Yun, tanpa menghindar darinya.

Wei Yun tidak bisa berkomentar, "Kamu benar-benar muncul tepat waktu."

Kehidupan Sheng Yueqi sombong dan keberadaannya tidak pasti. Umumnya tidak ada yang dapat dengan mudah menemukannya. Wei Yun awalnya mengira akan membutuhkan banyak usaha untuk menemukannya kali ini, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan mengirimnya ke pintu pertama.

“Beberapa hal membutuhkan bantuanmu,” kata Wei Yun.

Ketika Sheng Yueqi mendengar apa yang dia katakan, alisnya langsung menjadi sedikit terkejut, dan kemudian dia menekuk bibirnya lagi, "Saya selalu memohon bantuan orang dewasa, tetapi kali ini orang dewasa mencari saya ... itu benar-benar aneh. "

"Pak, kenapa tidak dibicarakan dulu? Apa yang bisa saya bantu?"

Seperti yang dikatakan Sheng Yueqi, dia pergi untuk mengambil teko yang diletakkan di atas meja untuk dirinya sendiri. Dia ingin menuangkan secangkir teh untuk dirinya sendiri, tetapi tidak mau. Teko itu dipindahkan, jadi dia tertangkap basah melihat benda yang ditempatkan di samping Wei Yun.

Yang mengesankan, itu adalah liontin tembaga.

Dia membeku sejenak, seolah-olah dia tidak bisa mempercayainya, lalu mengulurkan tangan dan mengusap matanya.

Bahkan sebelum Wei Yun berbicara, dia tiba-tiba berdiri, menunjuk ke liontin tembaga, dan berkata, "Bagaimana bisa orang dewasa memiliki benda ini ?!"

Ketika Wei Yun melihatnya menunjuk ke arah liontin perunggu, dia tampak terkejut. Dia juga membuat pupil matanya sedikit menyusut, seolah dia telah memperhatikan sesuatu. Dia segera bertanya, "Apakah kamu mengenali benda ini?"

Sheng Yueqi bereaksi dan sepertinya melewatkan sesuatu, Dia berdiri di sana dengan kaku, mengerutkan kening, dan seluruh orang menunjukkan keadaan tegang.

"Sheng Yueqi."

Wei Yun melihat sekilas ekspresinya dan tahu itu tidak mudah, jadi dia menatap Sheng Yueqi dan berkata, "Sebaiknya kamu tidak menyembunyikannya."

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang