Asap di dalam rumah berangsur-angsur memudar, dan segala sesuatu di sekitarnya mulai menjadi lebih jelas.
Xie Tao hampir buru-buru turun dari pelukan Wei Yun, jika Wei Yun tidak mengulurkan tangannya untuk membantunya, dia hampir jatuh ke tanah.
Pipi agak merah, dan Xie Tao memegang sekantong makanan ringan dan berdiri di sampingnya, tanpa berkata apa-apa untuk beberapa saat.
Wei Yun terbatuk sedikit, dan bulu matanya yang seperti gagak bergetar. Dia berdiri, berjalan mendekat dan mengangkat tirai rumbai, lalu menoleh untuk melihatnya, "Kemarilah."
Ketika Xie Tao mengangkat matanya untuk melihat masa lalu, dia tidak punya waktu untuk melihat jubah biru cerahnya.
Selempang hitam itu bertatahkan gesper giok halus, yang membuat pinggangnya lebih tipis, dan punggungnya lurus dan kendor.
Bahu lebar, pinggang sempit, dan kaki panjang membuat Xie Tao kembali bergoyang.
Di balik tirai rumbai adalah ruang dalam ruang kerja.
Perabotan di dalamnya minimalis, saat Xie Tao masuk dengan snack, sekilas dia melihat lukisan tinta yang tergantung di dinding.
Awan masih tertinggal, pegunungan bergulung-gulung menjulang sementara itu, dan sampan di sungai, lelaki tua yang terbungkus tiang, memiliki perasaan samar dan samar tentang dirinya sendiri, yang sangat berarti.
Xie Tao memiringkan kepalanya, dan melihat koridor di luar bingkai jendela berukir, dan di luar koridor ada bayangan pohon yang berputar dan bel tembaga di sudut atap.
Telah terjadi kebakaran arang di ruang dalam, yang diinstruksikan Wei Yun pada Paman Wei pagi-pagi sekali.
Duduk di meja, Wei Yun melepas teko yang diletakkan di atas kompor, mengambil cangkir teh biru dengan glasir seragam, menggerakkan pergelangan tangannya sedikit, dan menuangkan teh panas putih ke dalam cangkir teh.
"Waktunya tepat."
Dia mendorong cangkir teh ke mata Xie Tao, "Duduk."
Xie Tao mendengarkan, dan duduk di seberangnya seperti yang diharapkan.
Dia meletakkan sekantong makanan ringannya sendiri di atas meja, lalu mengulurkan tangannya untuk memegang cangkir teh. Suhu yang sedikit panas melewati dinding cangkir dan menekan langsung ke telapak tangannya, membuat tangannya agak dingin. lebih hangat.
“Ini direbus di salju yang aku perintahkan untuk disembunyikan hari itu. Coba?” Kata Wei Yun.
Salju hari itu?
Ketika Xie Tao mendengarnya, yang dia pikirkan adalah salju pertama yang dia lihat bersamanya di Gunung Yanshan.
Dia memegang cangkir teh, mengangguk, lalu pindah ke mulutnya dan menyesap.
Warna teh hijaunya sangat bagus, dan ketika panas masuk ke tenggorokannya, anggota badan dan semua anggota tubuhnya langsung menghilangkan rasa dingin untuk pertama kalinya.
Ini jelas secangkir teh panas, tapi rasanya tidak bisa dijelaskan, tapi selalu ada rasa sejuk, tapi tidak seperti rasa mint. Ringan dan dangkal, dengan aroma teh yang unik. Di bawah sisa rasa , sebenarnya tidak bisa dijelaskan. Agak manis dan jelas.
"Teh apa ini? Enak."
Xie Tao memegang cangkir teh dan berkata, meneguk lagi.
"Pegunungan dan awan di Qizhou."
Melihat dia menyukainya, Wei Yun mengambil cangkirnya dan menuangkan secangkir lagi untuknya.
Gunung dan awan selalu berharga, dan hasilnya tidak melimpah.Tangan Wei Yun dihadiahkan oleh Kaisar Qi He beberapa hari yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boyfriend Who I've Never Met(END)
RomansaXie Tao punya pacar. Mereka tidak pernah bertemu. Dia akan mengiriminya banyak barang, makanan ringan yang belum pernah dia makan, perhiasan emas dan perak yang sangat mahal pada pandangan pertama, anggur yang dibuat dari salju pertama, teh yang dis...