47

152 35 1
                                    

Ketika Xie Tao melihat cahaya biru terbang keluar daritangan wanita itu, dia tidak punya waktu untuk berpikir lebih banyak dan hampir berbalik dan mulai berlari.

Wanita itu berdiri di sana, melihat punggung gadis itu, dia tidak tersenyum, dan ekspresinya berat.

Jika dia bisa, dia tidak ingin menyakiti kehidupan gadis fana seperti itu.

Tetapi dia tahu bahwa masalah ini harus diselesaikan.

Jadi dia mengulurkan tangannya, dan cahaya biru samar menyelimuti pinggang Xie Tao.

Dalam sekejap, seluruh tubuh Xie Tao bergerak mundur tanpa sadar, dan dibawa ke wanita itu oleh cahaya biru.

Saat itu, cahaya biru seperti filamen mengikat pinggang Xie Tao.

Wanita itu menggenggam jari Xie Tao di belakang lehernya dan mengencangkan sedikit, tetapi ketika dia mendengar suara Xie Tao yang tidak bisa berkata-kata, dia tanpa sadar mengendurkannya lagi.

Dia menutup matanya.

Sangat mudah untuk mengakhiri hidup gadis di depannya. Selama dia mengulurkan tangan dan mendorong, dia bisa mendorong keluar penghalang sementara ini dan jatuh ke dalam lalu lintas lalu lintas.

Mata Xie Tao melebar, pupil matanya mengecil, dan dia tidak tahu teknik apa yang digunakan oleh wanita ini, Mulutnya tidak bisa terbuka sama sekali, dan dia tidak bisa mengeluarkan suara.

Tetapi ketakutan naluriah akan kematian membuatnya secara naluriah ingin membebaskan diri dan melarikan diri ketika dia ditangkap oleh seorang wanita di bagian belakang leher.

Akhirnya, wanita itu mengulurkan tangan dan mendorong Xie Tao keluar.

Pada saat itu, Xie Tao menyaksikan dengan ngeri saat jarak antara wanita itu dan dirinya semakin jauh dan semakin jauh, tetapi dia terikat oleh sinar biru, dan tidak ada cara untuk membebaskan diri.

Matanya merah, dan Xie Tao mencoba yang terbaik, masih tidak bisa bergerak.

Dia bisa merasakan angin bertiup ke rambutnya dan menyisir pipinya, begitu pahit, seperti iba mata wanita itu, yang membuatnya takut, bahkan langsung putus asa.

Saat tubuh Xie Tao hendak menerobos penghalang dan jatuh ke lalu lintas di jalan raya, tangan wanita itu tergenggam erat, dia terus memperhatikan mata merah Xie Tao dan Xie Tao.

Betapa gadis biasa dan lugu itu.

Sepertinya dia baru berusia delapan belas tahun.

Saat itu, Wei Yun yang berada di ruang dan waktu lain sedang memegang jepit rambut di tangannya, namun jantungnya seakan tertusuk, dia mengerutkan kening dan membeku sesaat.

“Tuanku?” Wei Jing menyadari keanehannya dan bertanya dengan cepat, “Tuanku, ada apa denganmu?”

Wei Yun memegang erat jepit rambut di tangannya, wajahnya sedikit pucat, dan dia bahkan tidak bisa mendengar kata-kata Wei Jing.

Pada saat ini, Xie Tao sepertinya memiliki tangan yang tidak terlihat, memegang erat hatinya, tidak meninggalkan celah, hampir mencekiknya.

Ketakutan yang sangat besar menyebabkan matanya menumpuk air mata fisik.

Tapi tepat ketika tubuhnya hendak menyentuh penghalang tak terkendali, pada saat itu, hembusan angin dingin meniup wajahnya, menusuk pipinya dan menyebabkan dia menutup rapat tanpa sadar Membuka matanya.

Tapi saat dia membuka matanya, kakinya sudah menginjak tanah.

Dan wanita itu berdiri di depannya.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang