54

117 27 0
                                    

Wei Yun, yang selalu diam, sekarang dipenuhi dengan mata kusam Xie Tao di benaknya, dan alisnya menjadi ternoda tak terkendali dengan sedikit amarah.

Kemudian dia menuruni tangga di tepi sungai dan berdiri di dekat Deng Ying, "Saya bertanya-tanya mengapa Raja Sastra ada di sini?"

Zhao Zhengrong pamer dengan ringan dan turun dari perahu, mengetuk air dengan jari-jari kakinya, tetapi dalam sekejap, dia berdiri kokoh di depan Wei Yun.

Dan empat penjaga di perahu bunga yang mengikuti Xinwang juga terbang turun dan mendarat di pantai.

Bagaimanapun, dia adalah pangeran yang berpengalaman bertarung di medan perang, dan dia tampaknya jauh lebih tenang daripada yang ada di Istana Timur.

“Guru nasional tidak akan berpikir bahwa lelucon malam ini diatur oleh raja?” Zhao Zhengrong mengangkat alisnya dan berkata.

Saat itu, ada sesosok anggun di atas perahu bunga, seorang wanita cantik keluar, dan tampak sejenak melihat ke arah pantai.

Ketika dia melihat Wei Yun, yang mengenakan jubah brokat Yinhong, dengan rambut hitam, dan memiliki penampilan yang indah, matanya bersinar keheranan, dan dia sedikit tertegun. Kemudian ketika dia melihat Zhao Zhengrong di sebelah Wei Yun, dia lagi Seolah-olah dia bangun, mata yang memandang Zhao Zhengrong sedikit lebih memalukan dan penakut, dan mata mereka penuh kasih sayang.

Dengan senyum tipis di sudut bibir Zhao Zhengrong, dia memberi isyarat pada keindahan di perahu bunga, dan kemudian berkata kepada Wei Yun, "Kamu juga telah melihatnya, raja ini adalah pertemuan kecantikan malam ini, lihat saja festival lentera ini. , tapi saya tidak pernah menyangka bahwa saya mengalami peristiwa besar seperti pembunuhan guru nasional. "

Wei Yun melirik wanita di atas perahu bunga, lalu menggerakkan sudut bibirnya, "Beraninya para pejabat meragukan Yang Mulia."

Suara dampak dari baju besi itu berangsur-angsur datang, dan suara langkah kaki yang rapi semakin dekat dan dekat. Ketika Wei Yun menoleh, dia melihat Li Tianheng, pemimpin pasukan jaga malam, bergegas dengan sekelompok orang .

"Benar-benar terlambat bagi Komandan Li untuk datang."

Zhao Zhengrong menoleh ke belakang.

"Yang mulia?"

Ketika Li Tianheng melihat Zhao Zhengrong di dekat air, dia kaget. Dia buru-buru memberi hormat, sebelum mengatakan apapun, dia mengangkat matanya dan menangkap mata dingin Wei Yun, punggungnya dingin, dia segera menundukkan kepalanya, dan melanjutkan. Yili, berkata, "Magister National Normal University maafkan saya, menteri terlambat."

"Li Tianheng,"

Wei Yun menaiki tangga, berjalan di depannya, dan menendang lututnya, dengan kekuatan seperti itu, Li Tianheng langsung berlutut di tanah.

"Kapan kamu bisa datang tepat waktu?"

Wei Yun membungkuk sedikit dan merendahkan suaranya, "Saya pikir kamu lupa, siapa yang duduk di kursi naga sekarang."

Kalimat seperti itu tidak cukup jelas untuk mengatakan bahwa itu tidak jelas.

Li Tianheng gemetar, dan mata itu terus berkedip karena ketegangan.

Mungkin karena tidak adanya belenggu pada mahkota rambut saat ini, rambut hitam Wei Yun berserakan, dan itu sedikit lebih tak terkatakan daripada penampilan biasa dari pakaiannya.

Tetapi bahkan lebih tidak dapat diakses, dan saya tidak berani melihat-lihat.

Melihat penampilan gemetar Li Tianheng, Wei Yun tiba-tiba mencibir, sedikit sarkasme di mata dingin itu.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang