55

143 24 0
                                    

Keesokan paginya, Wei Yun pergi ke Istana Terlarang untuk pergi ke pengadilan.

Setelah dinasti, dia dipanggil ke Istana Qianlong oleh Kaisar Qihe.

"Saya mendengar bahwa Aiqing dibunuh tadi malam?"

Qi Hedi duduk di kursi naga dengan secangkir teh di tangannya.

Wei Yun sedikit menundukkan kepalanya, "Itu benar."

"Siapa yang begitu berani, bisakah Aiqing mengetahuinya?"

Qi Hedi batuk beberapa kali, wajahnya yang pucat tampak agak tua sekarang, dan jubah naga kuning cerah dikenakan di tubuhnya, tetapi tampak sedikit kurus.

Wei Yun melihat ke bawah, "Itu belum ditemukan."

Kaisar Qihe meletakkan cangkir teh di atas meja buku dan mendengus, "Pencuri ini benar-benar berani!"

Kepala kasim yang berdiri saat itu dengan hati-hati menyeka keringat dingin dari dahinya.

"Aiqing ketakutan."

Pada saat ini, ekspresi Kaisar Qihe sedikit mereda, seolah bertanya dengan santai, "Saya mendengarnya tadi malam, berjalan dengan Aiqing, dan sepupu Anda dari Yecheng?"

Mendengar Kaisar Qihe tiba-tiba menyebut Xie Tao, ekspresi Wei Yun bergerak sedikit, tetapi itu hanya sesaat, dan ketika dia berbicara, dia masih tenang:

"Iya."

"Sepupumu pasti sangat ketakutan?"

Kaisar Qi He tampak seperti seorang kaisar yang lembut saat ini.

"Dia belum pernah melihat pertempuran seperti itu sebelumnya, dan dia benar-benar ketakutan."

Wei Yun menjawab dengan singkat dan hati-hati.

Setelah mendengar ini, Kaisar Qihe memanggil Deyu, kepala kasim di sebelahnya, dan memerintahkannya untuk menyiapkan lebih banyak tonik untuk menyegarkan dan menenangkan saraf dan mengirimkannya ke Kantor Guru Nasional untuk Nona Biao.

Deyu mengambil pesanan dan segera mengaturnya.

"Aku ingin tahu seberapa muda sepupu Aiqing?"

Kaisar Qihe memberi makan pil emas yang dibawa Gong E. ke dalam mulutnya, dan meminumnya dengan teh. Ketika dia berbicara, dia sudah bersandar di kursi naga, matanya menyipit.

Ketika Wei Yun mendengar kata-katanya, ekspresinya sedikit mabuk, dan dia masih melihat ke bawah. Sepertinya dia telah mempertimbangkannya beberapa saat sebelum dia berkata, "Ini enam belas."

Ini adalah usia wanita nominal, yang sejalan dengan usia Shao Liyin.

Tetapi dia ingat dengan sangat jelas bahwa Xie Tao sekarang berusia delapan belas tahun.

Setelah mendengar ini, Kaisar Qihe mengangguk.

Dia tiba-tiba tersenyum, "Enam belas, apakah karena dia seharusnya seusianya?"

"Ratu berkata kepadaku beberapa hari yang lalu bahwa dia ingin melihat sepupu dari kantor guru nasionalmu. Aku ingin tahu apa pendapat Ai Qing?

Ratu?

Jari-jari di bawah lengan lebar Wei Yun perlahan mengencang, dan bulu mata yang panjang menyembunyikan rasa dingin di matanya.

Dia lebih suka merencanakan untuk putranya.

"Yang Mulia, maafkan saya. Sepupu saya ketakutan tadi malam dan jatuh sakit setelah pulang ke rumah. Saya khawatir untuk sementara, dia tidak akan bisa melakukan apa yang diinginkan ibu suri.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang