56

122 19 1
                                    

Ada angin kencang bertiup dari jendela, rambutnya bertiup melewati alisnya, dan rambutnya bertiup melewati wajahnya.

Saat bibir mereka bersentuhan, baik Wei Yun dan Xie Tao lupa bernapas.

Terutama Wei Yun.

Ciuman tak terduga seperti itu tiba-tiba membuatnya kaku dan pikirannya menjadi kosong.

Dan keberanian yang tiba-tiba ini datang dengan cepat dan pergi dengan cepat.

Ketika Xie Tao membuka matanya dan melihat matanya penuh keheranan, suara jantung yang berdetak di dadanya sepertinya ada di telinganya, satu suara lebih jelas dari yang lain.

Dia mundur dengan tergesa-gesa, tapi hampir jatuh dari bangku.

Wei Yun bereaksi dengan cepat dan dengan cepat meraih pergelangan tangannya dan memegang pinggangnya dengan tangan yang lain.

Saat mata saling berhadapan,

Seolah-olah dia telah dibakar oleh sesuatu, dia langsung mengendurkan pergelangan tangannya dan tiba-tiba berdiri.

Daun telinga yang tertutup oleh rambut hitam sudah berwarna merah.

"kamu……"

Dia membuka mulutnya untuk mengatakan sesuatu, tetapi baru kemudian membuka bibirnya, tetapi dia tidak bisa mengatakan apa-apa.

Suhu bibir lembutnya masih tersisa di bibir, dengan manisnya kue yang baru saja dimakannya, tenggorokannya bergerak-gerak sebentar, dan dia tidak mengucapkan sepatah kata pun untuk beberapa saat.

Dan Xie Tao menutup mulutnya, dan tidak berani menatapnya.

Di ruang sunyi, hanya sesekali terdengar suara percikan api dari api arang.

Dua dari mereka berdiri dengan kaku, yang lainnya sedang duduk, wajah putih dinginnya diwarnai dengan warna merah muda, dan pipinya sudah memerah.

Tidak ada yang saling memandang.

Sampai tubuh Xie Tao mulai muncul di pita cahaya keemasan, sedikit demi sedikit, dia membungkusnya.

Dalam sekejap, gadis yang telah menciumnya dengan berani menghilang begitu saja di depan matanya.

Wei Yun berdiri di sana untuk waktu yang lama, matanya tertuju pada "Giok yang Belum Dipotong" yang telah dia buka di atas meja, Di bawah cahaya dan bayangan yang redup, dia perlahan mengulurkan tangannya dan menyentuh bibirnya dengan jari-jarinya.

Hanya itu.

Dia meletakkan tangannya, dan suhu di telinganya sepertinya menjadi lebih panas lagi.

Saat itu, Xie Tao sedang duduk di depan mejanya, menatap kosong ke arah kepingan salju yang beterbangan di luar jendela kaca.

Tidak ada pemanas di dalam kamar dan sangat dingin.

Tapi suhu pipinya masih sangat panas.

Tiba-tiba dia berbaring di atas meja dan membenamkan wajahnya di pelukannya.

Ah ah ah ah ah! !

Kenapa dia ... menciumnya sekarang? ?

——

Satu semester studi akhirnya usai. Setelah ujian akhir, kita akan memiliki liburan musim dingin.

Sore itu, Xie Tao menyelesaikan mata pelajaran terakhir, setelah mendengarkan guru kelas di kelas, dia mengucapkan selamat tinggal pada Shi Cheng, lalu pergi ke toko makanan penutup tempat dia bekerja.

Setelah sibuk dengan toko makanan penutup, Xie Tao pergi ke pasar sayur untuk membeli sayuran.

Kali ini dia khusus membeli ikan.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang