57

133 22 0
                                    

Cuaca semakin dingin, dan tahun baru semakin dekat.

Dengan bubuk emas di tangan Wei Yun, Xie Tao telah ke tempatnya berkali-kali.

Tapi dia dan Wei Yun tahu betul bahwa sekali bubuk emas digunakan, kemungkinan pertemuan di antara mereka akan berkurang satu, jadi setelah itu, Xie Tao mengurangi jumlah kunjungan ke sisinya.

Semakin dia mencapai akhir, semakin dia menghargai kesempatan untuk bertemu dengannya.

Karena ingin membiarkannya datang melihat dunia tempat tinggalnya, Xie Tao pun mencoba mengambil segenggam bubuk emas dari Wei Yun dan membawanya kembali, namun ternyata dia toh tidak bisa membakar aroma bubuk emas itu.

Sheng Yueqi mengatakan bahwa karena dia bukan seorang traverser, bubuk emas tersebut menggunakan liontin tembaga dan sisik ekor phoenix di ponselnya sebagai media untuk menyembunyikan sementara medan magnet dari tubuhnya, sehingga menembus batasan ruang dan waktu, dan tinggal di ruang dan waktu yang berbeda untuk waktu yang singkat.

Tapi Wei Yun berbeda.

Ada dua macam medan magnet di dalam dirinya.Bahkan jika medan magnet milik ruang dan waktu belum sepenuhnya terangkat, dia masih berbeda dari yang lain.Bahkan dengan liontin perunggu dan sisik ekor burung phoenix yang terpisah dari liontin perunggu seperti medium, dia masih Tidak dapat mencapai tujuan untuk menerobos penghalang ruang dan waktu seperti Xie Tao, dan pergi ke ruang dan waktu.

Sederhananya, kekuatan yang dimiliki oleh dua medan magnet di tubuh Wei Yun telah melampaui energi yang dapat dibawa oleh bubuk emas, bahkan liontin perunggu dan sisik ekor phoenix.

Tapi sekarang, bubuk emas di tangan Wei Yun sudah habis.

Mungkin dia tidak akan bisa menemuinya lagi, dia tidak akan bisa melihatnya lagi ketika dia tidak tahu.

Saat berjalan di trotoar, setengah dari wajah Xie Tao tersembunyi di selendang.

Dia mengenakan pakaian tebal dan membawa tas besar berisi barang-barang di tangannya.Itu adalah bahan yang akan dia masak untuk Lao Xi dan Xie Lan di bar di malam hari.

Xie Tao sekarang telah mempelajari beberapa trik, dan bahkan mengikuti Xie Lan untuk menyampaikan "takeaways".

Misalnya, pada kenyataannya, seorang pria paruh baya yang terlihat jujur ​​dan tidak berbahaya dan pendiam sebenarnya adalah pria keyboard yang menggunakan berbagai penghinaan dan pelecehan di Internet, dan bahkan mengirimkan barang-barang yang mengerikan ke beberapa selebriti Internet wanita.

Xie Lan membeberkan semua akun sosialnya. Baik itu kerabat, tetangga, atau rekan kerja, siapa pun yang mengenalnya telah melihatnya menggunakan akun sosial untuk menghina dan melecehkan orang lain tanpa alasan, bahkan pada selebriti wanita tertentu atau online. Semua jenis kata-kata cabul di komentar merah atau pesan pribadi.

Mengesampingkan daun ara dari Internet, apa yang dia lakukan telah dipublikasikan sepenuhnya, dan bahkan masuk ke perangkat lunak sosial paling populer saat ini - barisan depan pencarian panas di Lujiang.

Netizen yang tak terhitung jumlahnya mulai mengutuknya, menyiksanya, dan bahkan mengekstraksi semua informasi dalam kenyataannya.

Seseorang yang pandai melecehkan orang lain di Internet juga mulai merasakan perasaan melakukan kekerasan di Internet.

Pada akhirnya, Xie Lan memutar dan melepaskan dagunya, lalu mengucapkan mantra untuk membuatnya memegang keyboard sebesar itu di mulutnya selama siang dan malam.

Contoh lainnya adalah seorang janda dan lelaki tua yang kesepian yang pernah datang ke sebuah kedai karena takdir. Dia telah hidup dalam kemiskinan dan kesepian hampir sepanjang hidupnya, tetapi dia selalu baik dan antusias.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang