Xie Tao tertidur lelap, dan ketika dia bangun lagi, dia membuka matanya dan melihat Fuhua terbaring di sampingnya.
Fuhua masih tertidur, dan Xie Tao juga tidak mengganggunya.
Saya bangun dengan ringan.
Ketika dia melihat sekotak permen renyah di konter yang dia kemas kemarin, dia ingat bahwa dia lupa memberikannya kepada Wei Yun.
Pada saat ini, Fu Miaolan tidak ada di sana, dan Fu Hua tidak bangun, Xie Tao berjalan mendekat dan menekan telepon di atasnya.
Saat itu, Wei Yun baru saja naik kereta dan meninggalkan istana terlarang, dan dia memperhatikan bahwa liontin tembaga yang dia pegang di tangannya mulai menjadi panas.
Saat kotak berisi permen renyah muncul di atas meja, sudut bibir Wei Yun sedikit terangkat.
Dia mengulurkan tangannya untuk membuka kotak itu, mengeluarkan sepotong permen renyah, membawanya ke bibirnya, dan menggigitnya.
Rasanya yang manis tapi tidak berminyak membuat alisnya terulur, dan teh panas di atas meja sangat cocok.
Sore harinya, Xie Tao mengemasi barang bawaannya, mengucapkan selamat tinggal kepada Fu Miaolan dan Fu Hua, dan membawa mobilnya kembali ke Nanshi.
Membawa permen renyah buatan sendiri dan beberapa produk spesial dari Qizhen, Xie Tao membawa pulang apa yang harus dimasukkan, dan pergi ke pasar sayur untuk membeli sayuran.
Saat berdiri di pinggir jalan, semua pemandangan sekitar dan pejalan kaki perlahan-lahan memudar, menjadi bayangan yang samar dan statis.
Xie Tao masuk ke bar, dan membawa dirinya ke permen Lao Xi dan Xie Lan, beberapa hidangan acar buatan sendiri yang dipaksakan Fu Miaolan padanya, dan saus pedas dan meja sejenisnya.
“Kamu membawa kembali tas besar dan kecil ini sendiri?” Xie Lan memasukkan sepotong permen roti yang dibungkus coklat ke dalam mulutnya, dan kemudian melihat barang-barang di atas meja.
Xie Tao mengangguk, "Ya."
Xi Tua juga memasukkan sepotong permen ke dalam mulutnya, dan bahkan menyesap anggur yang ada, dan kemudian alisnya terangkat sedikit, yang jelas rasanya enak.
“Peach Tao, apa yang kamu makan malam ini?” Lao Xi, dewa tua selama bertahun-tahun, bahkan mulai merindukan makanan fana.
"Paman Xi, bukankah kamu mengatakan ingin mengurangi asap?"
Xie Tao tiba-tiba teringat apa yang dikatakan Xie Lan padanya sebelumnya.
Xi Tua menggelengkan kepalanya dan berkata sambil tersenyum, "Tidak masalah, aku tidak makan apa-apa saat kamu tidak datang."
"Jika kamu tidak datang, aku hanya bisa makan mie dengan kuah bening dan encer ..." kata Xie Lan dengan marah.
"..."
Xie Tao tidak tahu harus berkata apa.
Setelah menyelesaikan semuanya, Xie Tao membuat meja piring dan menghangatkan sepoci anggur untuk Lao Xi.
“Menjadi kaya malam ini?” Xie Lan tidak bisa mempercayainya.
Ada begitu banyak hidangan daging di atas meja sehingga dia tidak perlu mengambilnya.
Ini adalah tulang rusuk, daging sapi, ayam, dan tulang babi yang dibeli Xie Tao dengan uang yang diperolehnya.
"Besok adalah Malam Tahun Baru,"
Xie Tao menuangkan segelas anggur dan berkata kepada Lao Xi dan Xie Lan, "Karena aku akan pergi ke Wei Yun besok ... jadi, aku ingin menghabiskan waktu denganmu hari ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boyfriend Who I've Never Met(END)
RomanceXie Tao punya pacar. Mereka tidak pernah bertemu. Dia akan mengiriminya banyak barang, makanan ringan yang belum pernah dia makan, perhiasan emas dan perak yang sangat mahal pada pandangan pertama, anggur yang dibuat dari salju pertama, teh yang dis...