60

121 24 1
                                    

Cuaca di musim dingin sangat gelap.

Saat matahari terbenam berangsur-angsur tenggelam, pijar jatuh pada kisi jendela berukir, menaburkan bayangan halus.

Kuas pada tempat pena berserakan di mana-mana, dan gambar rusa yang belum selesai sedang minum juga tergeletak dengan tenang di tanah dengan lapisan karpet.

Gadis dengan jaket berlapis kapas ditekan di rak buku, dan pria muda di depannya telah membungkuk.

Pada saat itu, ujung hidungnya sedikit menggeseknya, dan napasnya sudah dekat.

Xie Tao tidak berani bernafas lagi, matanya berkedip dan berkedip, dan wajah putihnya secara bertahap memerah oleh nafas hangat dari pendekatannya.

Itu menyatu di awan seperti kabut indah di cakrawala, membuat cinnabar merah di antara alisnya lebih seperti warna berkilau seperti pemerah pipi.

Seperti kesal dengan ciuman atau pelukan tiba-tiba akhir-akhir ini, atau fakta bahwa dia selalu menembus daun telinga merahnya, pemuda yang selalu mematuhi anugerah seorang pria dan tidak akan pernah melangkah lebih dari satu langkah sebenarnya Lupakan yang disebut ritual.

Dalam sekejap, dia sedikit memiringkan kepalanya dan menggigit bibirnya dengan kejam.

Mata aprikot Xie Tao membelalak, seolah-olah ada sesuatu yang tiba-tiba meledak, telinganya meraung, dan pikirannya benar-benar kosong.

Lingkungan sekitar sunyi dan sunyi, sesekali suara percikan api kecil meledak saat api arang di ruang dalam berkobar terdengar samar.

Berbeda dengan saat Xie Tao menciumnya.

Pada saat ini, dia menggigit bibirnya, tetapi bagaimanapun juga, dia masih menyentuhnya dengan lembut, membolak-balikkan.

Sampai suara Weibo keluar dari pintu:

"Tuanku, apakah Anda perlu mempersiapkan makan malam di mansion?"

Wei Yun sepertinya bangun tiba-tiba, bulu matanya bergetar, pupilnya sedikit menyusut, dan dia tiba-tiba melonggarkan bahu gadis yang dia tekan di atas meja buku, dan buru-buru mundur beberapa langkah, wajah yang sedingin batu giok. sudah pada saat ini. Diwarnai dengan merah tipis, telinganya sudah merah panas.

Lengan baju yang lebar tergesa-gesa, dan dia menemukan setumpuk buku di samping rak buku, dan langsung jatuh, membuat suara.

"dewasa?"

Weibo mendengar suara itu, tetapi sebelum sampai pada jawaban Wei Yun, dia memanggil lagi dengan hati-hati.

"Bersiaplah."

Saat Wei Yun berbicara, suaranya agak bodoh.

Ketika tidak ada lagi suara di luar pintu, ketika Wei Yun melihat ke arah gadis yang pipinya sudah merah di rak buku, jakunnya bergerak, jari-jarinya bergerak, dan dia mengulurkan tangan untuk memegang pergelangan tangannya.

Xie Tao ditarik olehnya, tapi dia berdiri di depannya, tapi dia bahkan tidak berani mengangkat kepalanya.

Untuk beberapa saat, tak satu pun dari mereka berbicara, dan suasana di ruangan itu tiba-tiba menjadi sangat peka.

Setelah beberapa lama, Xie Tao tergagap, "Aku, aku akan keluar ..."

Wei Yun menatapnya dan menjawab dengan sangat lembut, "Ya."

Ketika dia selesai berbicara, dia melihat gadis di depannya bergegas ke ruang dalam seperti embusan angin, berlari keluar sambil memegang setumpuk barang, tetapi berhenti di pintu.

Dia menoleh dan menatapnya dengan penuh semangat, "Wei Yun, kamu bisa membukakan pintu untukku, aku tidak bisa bergerak ..."

"..."

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang