62

103 20 0
                                    

Ketika Xie Tao bangun lagi, dia membuka matanya dan melihat wajah dekat.

Itu adalah Wei Yun.

Dia masih tertidur saat ini, bernapas sangat lembut dan lambat, bahkan alis yang mengerutkan kening jarang terentang saat ini, dan wajahnya sedikit lebih kabur di bawah cahaya redup yang menembus kisi luar jendela.

Xie Tao menyadari bahwa dia menyusut dalam pelukannya, dan tangannya juga tanpa sadar melingkari pinggangnya.

Jarak antara kedua orang itu sangat dekat, dia bersandar di dadanya, dan bau dingin yang samar dari tubuhnya terdengar di antara hidungnya.

Itu selalu wangi yang bagus.

Sama bersihnya dengan dia, Leng Qin.

Xie Tao menatapnya dengan tenang untuk waktu yang lama, dan tidak bisa menahan untuk menjangkau dan menyentuh bulu matanya.

Pada saat ini, dia tiba-tiba membuka matanya, dan meraih pergelangan tangannya yang masih terlambat untuk ditarik.

Mata itu gelap, dengan penjagaan yang kuat, masih dingin.

Xie Tao tercengang, berkedip, lupa bereaksi.

Pergelangan tangannya masih dipegang erat oleh Wei Yun, begitu kuat rasa sakitnya hingga membuatnya cemberut.

Ketika Wei Yun melihat wajah Xie Tao, jari-jarinya yang kencang tiba-tiba mengendur.

"Maaf."

Saat dia berbicara, suaranya sedikit serak saat dia bangun, "tapi sakit?"

Xie Tao memegangi pergelangan tangannya, mengerucutkan bibirnya, dan menggelengkan kepalanya.

Masih ada derai hujan di luar jendela, dan kali ini tidak pernah berhenti.

Mereka berdua bertumpu pada bantal empuk, dan ketika mata mereka bertemu, seolah tidak ada yang tersisa, bahkan suara hujan di luar jendela berangsur-angsur menghilang.

Wei Yun tidak dapat menyangkal bahwa dia sangat menyukai momen ini.

Tidak perlu melakukan apa-apa, tidak perlu memikirkan tentang apa pun, diam saja, seolah-olah tahun-tahun harus berhenti di sini.

Tangannya dengan lembut membelai rambut dangkal di dekat telinganya, dan dia tiba-tiba bertanya dengan suara rendah, "Apakah kamu masih tidur?"

Xie Tao menggelengkan kepalanya dan tersenyum sambil menatapnya dengan bibir terkatup.

Wei Yun tidak bisa membantu tetapi meremas wajahnya lagi.

Saat itu, ada sedikit senyuman di bibirnya.

"Bangun."

Pada akhirnya, dia hanya mengucapkan kalimat seperti itu, lalu mengangkat selimutnya dan pergi ke ranjang empuk.

Wei Yun terjaga sepanjang malam dan jubahnya tidak berubah. Dia meluruskan lengan bajunya yang keriput. Ketika dia berbalik, dia melihat gadis itu terbaring di sofa empuk dengan memakai piyama tipis.

Dia berhenti, lalu mengangkat tirai untuk pergi ke kamar luar dan membuka pintu kamar.

"sebelas."

Karena Wei Jing tidak ada di sana, Wei Yun memanggil penjaga lain yang sedang menjaga halaman.

Wei Eleven buru-buru melompat dari tembok halaman tidak jauh, dan terbang cepat ke depan Wei Yun, membungkuk di atas tangga untuk memberi hormat, "Tuanku."

Wei Eleven dianggap sebagai penjaga termuda di rumahnya. Dia baru berusia lima belas tahun sekarang, dan dia lebih kurus dari penjaga lainnya, tapi ini tidak mencegahnya menjadi seorang idiot bela diri.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang