65

90 15 0
                                    

Kecantikan itu berhenti di depannya, menoleh untuk melihat ke arahnya, dan ketika dia tiba-tiba berbicara, Xie Tao kembali ke akal sehatnya.

Pada saat inilah dia menemukan bahwa baik pangeran keluarga di seberang tirai maupun wanita dengan pakaian dan pakaian brokat yang awalnya dia duduk di kiri dan kanan telah berdiri dan membungkuk sedikit.

Xie Tao bereaksi, buru-buru berdiri dan membungkuk dengan sopan, mengerucutkan bibirnya, dan berkata, "Lihat tuan putri."

Dia merasa sedikit gugup di dalam, dan dia tidak berani menatap putri di depannya.

Fakta ini datang terlalu tiba-tiba.

Wei Yun menyuruhnya tadi malam untuk mengizinkannya datang hari ini, karena Qi Ji mengadakan perjamuan di Bieyuan dari Hou Mansion dan mengundangnya untuk pergi bersamanya.

Tetapi pagi ini Wei Yun menyalakan dupa, dan ketika dia diminta untuk datang, Wei Jing sepertinya mengirim berita. Ketika Wei Yun mendengarnya, dia memintanya untuk membawa mobil ke Bieyuan Qiji terlebih dahulu, dan dia harus pergi ke istana. Satu perjalanan.

Tanpa diduga, tidak lama setelah Xie Tao masuk ke dalam gerbong, dia dihentikan oleh gerbong saat dia sedang melewati area pusat kota.

Ketika Xie Tao dibawa ke sini, dia masih dalam kabut.

"Siapa namamu?"

Zhao Shuwei memandang gadis itu dengan kepala menunduk, mengenakan kerudung, dan sepasang mata aprikot.Bibirnya selalu tersenyum lembut.

"Xie Tao."

Xie Tao menjawab dengan suara rendah.

Sebagai seorang gadis yang dibesarkan dalam masyarakat modern, Xie Tao belum terbiasa dengan apa yang disebut ritus dan aturan zaman feodal.

Tetapi saat ini, dia sudah mencoba yang terbaik untuk memainkan sepupu dari Yecheng.

Untungnya, Shao Liyin juga mengajarinya beberapa etiket sederhana sebelumnya.

Dia secara naluriah waspada terhadap semua orang di sini, dan terus mengatakan dalam hatinya bahwa dia harus menunjukkan ketenangannya dan tidak menimbulkan masalah yang tidak perlu pada Wei Yun.

"Xie Tao ..."

Zhao Shu dengan lembut mengusap nama itu, lalu tersenyum dan bertanya, "Mengapa Nona Xie selalu memakai kerudung?"

Saat ini, Xie Tao tidak punya waktu untuk menjawab, jadi dia mendengar suara wanita di sebelahnya, "Mungkin dia jelek, saya tidak ingin melihat orang."

Mendengarkan kata-kata ini, Mo agak aneh dan yin dan yang.

Kemudian ada sedikit tawa kecil, dan bahkan para pangeran di balik tirai tidak bisa menahan bisikan.

Ketika Xie Tao mendengar suara itu dan melihat ke atas, dia melihat seorang wanita muda yang cantik mengenakan gaun bunga bersulam aqua, menatapnya, penampilannya agak tidak ramah.

? ?

Xie Tao sedikit tidak yakin.

Sampai dia melihat Putri Heyu Zhao Shu, yang berdiri di depannya, meliriknya dengan ringan. Meskipun dia masih tersenyum, dia merasa sedikit tidak berdaya. "Youyi, Nona Xie sudah lama tidak berada di Yingdu, dia juga yang nomor satu. Datanglah ke Meiyuan lain kali, dengan mulut tajammu, jangan menyinggung orang lagi. "

Setelah itu, Zhao Shuwei berkata kepada Xie Tao lagi, "Gadis Xie, ini Youyi, nama belakangnya Sun, dia adalah putri dari keluarga Sun Yushi. Dia selalu seperti ini. Dia selalu cepat berbicara, dan dia bukan orang yang jahat., Jangan pernah memasukkannya ke dalam hati Anda. "

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang