Yang mengejutkan Wei Yun adalah dia tidak mengejar masalah Meiyuan sebelumnya, dan Putri Heyu yang datang ke pintu lebih dulu.
Di sebuah halaman di pinggiran Kota Yingdu, Wei Yun bertemu Zhao Shuwei.
Sudah larut malam.
Tidak ada bintang atau bulan malam ini, hanya hitam pekat.
Ada beberapa lampu redup menyala di halaman, dan ini adalah satu-satunya lampu di area ini.
Wei Yun meremas surat di tangannya, dan melihat wanita kurus dengan gaun hitam dan jubah hitam di depannya Ada sedikit emosi yang lebih rumit di mata yang jernih dan dingin itu.
Wanita itu sepertinya tidak berniat menyembunyikan apa pun, jadi dia dengan anggun mengangkat mantel dan topi yang terhubung ke jubah itu.
Jadi dalam cahaya dan bayangan yang remang-remang, wajahnya yang jernih dan cantik tidak diragukan lagi terungkap.
Meninggalkan Jin Yi Huafu, membuang goyangan jepit rambut emas, Zhao Shuwei saat ini tidak memamerkan bedaknya, ada sedikit kepahlawanan yang tak terkatakan di antara alis dan matanya.
“Master dari National Normal University.” Zhao Shu mengerutkan bibirnya dan tersenyum sedikit, menundukkan kepalanya dengan lembut.
Wei Yun dengan lekat-lekat menatap Zhao Shuwei di depannya, pupil mata yang tersembunyi oleh bulu mata kabur.
"Apa maksud Putri Heyu?"
Saat berbicara, Wei Yun memeriksa kembali wanita di depannya dengan tenang.
Dalam ingatannya, ini seharusnya menjadi satu-satunya putri di harem yang tidak dapat diandalkan oleh keluarga ibunya atau cinta ayahnya. Karena kebaikannya, dia sangat rukun dengan Putri Helan dan bahkan Putri Heyue. Juga cukup terkenal di Yingdu kota dengan baik.
Selain ini, tidak ada yang lain.
Tapi malam ini, ketika Wei Yun menghadapi mata phoenix sang putri He Yu, dia tiba-tiba menyadari sesuatu yang aneh.
Mungkin dia telah salah membaca Putri He Yu ini sejak awal.
Atau mungkin ... Dia berpura-pura menjadi cukup baik sejak awal.
Ketika Wei Yun menerima surat ini hari ini, dia telah menebak banyak orang, tetapi tidak pernah berpikir bahwa itu adalah Putri Heyu ini.
"Jika istanaku tidak datang untuk melihat orang dewasa hari ini, aku khawatir itu akan segera, tidak akan ada kesempatan."
Zhao Shuwei memiliki senyum tipis di wajahnya, "Lagi pula, untuk taman plum, orang dewasa pasti menghitung akun ini di kepala istana."
"Apa yang ingin dikatakan sang putri?"
Wei Yun dengan lekat-lekat menatap putri He Yu di depannya, dan suaranya selalu datar dan dingin.
"Saya akui bahwa saya sengaja mencegat Nona Xie hari itu,"
Zhao Shu sedikit menunduk dan melanjutkan, "Dan aku benar-benar membawanya ke Meiyuan untuk menguji statusnya di hati orang dewasa."
"Tapi biarkan orang dewasa percaya bahwa aku tidak dari kedua sisi."
Berbicara tentang ini, ekspresi Zhao Shuwei berangsur-angsur memudar, dan senyuman di bibirnya berangsur-angsur memudar, "Aku hanya ... untuk diriku sendiri."
Wei Yun mendengar kata-katanya, tapi dia tidak mengatakan apapun, hanya menatapnya.
"Tapi seperti yang Anda duga, meskipun saya mendominasi permainan ini, saya tidak mengaturnya lebih dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boyfriend Who I've Never Met(END)
Storie d'amoreXie Tao punya pacar. Mereka tidak pernah bertemu. Dia akan mengiriminya banyak barang, makanan ringan yang belum pernah dia makan, perhiasan emas dan perak yang sangat mahal pada pandangan pertama, anggur yang dibuat dari salju pertama, teh yang dis...