74

100 16 0
                                    

Malam itu, Wei Yun membuka pintu ruang dan waktu di kamar sebelah Xie Tao dan kembali mempelajari ruang dan waktu lain.

Dia telah langsung menyerahkan Gou Yingguang ke Kuil Dali sebelumnya karena dia telah menghitung bahwa Kuil Dali Qing He Mingrui adalah orang yang jujur.

Pada akhirnya, seperti yang diharapkan Wei Yun, bahkan jika He Mingrui mengikuti Gou Yingguang dan menemukan kepala putra mahkota, dia masih melaporkan masalah tersebut ke Front Kekaisaran.

Di mana Kaisar Qihe saat ini masih memikirkan penderitaan rakyat? Tetapi setelah urusan Wu Fuqing, cinta Kaisar Qihe untuk pangeran Zhao Zhengkuo akhirnya sedikit memudar.

Dan sekarang He Mingrui mempersembahkan peringatan di depan pejabat sipil dan militer di pengadilan, itu juga membuat Kaisar Qihe tidak mungkin untuk mempermainkan masalah tersebut.

Terlebih lagi, pangeran menggunakan berita penjualan Nongyuelou untuk membentuk klan, yang merupakan pelanggaran tabu Kaisar Qihe.

Maka dengan marah, Kaisar Qihe langsung memerintahkan untuk memenjarakan pangeran Zhao Zhengkui ke dalam kediaman klan.

Semua pejabat yang terlibat dalam masalah ini akan dikeluarkan, atau diasingkan, atau dipenggal langsung.

Untuk sesaat, situasi di pengadilan tiba-tiba berubah.

Tai Fu Xu Di'an berkata bahwa dia sakit dan tidak diadili selama beberapa hari.

Mengenai Menara Nongyue, pangeranlah yang bersikeras untuk menempuh jalannya sendiri. Xu Di'an tidak tahu tentang itu, tetapi saat ini, selain perubahan seperti itu, pangeran juga sedikit tidak dapat diterima.

Wei Yun telah menyelidiki masalah ini untuk waktu yang lama, dan sekarang telah berhasil dipecahkan, dan pangeran Zhao Zhengkui terpukul oleh hal ini. Tentu saja, ini juga sangat diperlukan untuk mempromosikan penganut Zhao Zhengrong.

Bahkan Putri Heyu Zhao Shuwei terlibat.

Setelah kejadian ini, Xu Qihe akhirnya jatuh sakit dan mengalami koma karena overdosis Jindan.

Jadi, dengan bantuan Ratu You dan anggota partainya di pengadilan, Xin Wang Zhao Zhengrong mulai mengambil alih kekuasaan pengawasan negara.

Tidak ada yang menyangka Ren Ye, yang selalu tidak dicintai oleh Kaisar Qihe, mengalahkan pangeran di tahun ketika dia kembali ke Yingdu dan mengambil alih tugas penting untuk mengawasi negara.

Alhasil, banyak menteri di pusat pemerintahan yang condong ke pangeran, kini seperti tembok rumput, terburu-buru percaya pada raja.

Perdana menteri, Song Ji-nian, yang tampaknya telah berteman baik dengan Tai Fu Xu Di'an, dan hatinya kepada putra mahkota, sendirian dalam permainan catur yang bergejolak.

Seperti yang tertulis dalam surat yang dikirim oleh Zhao Shuwei kepada Wei Yun,

Song Jinian awalnya adalah penganut raja.

Di permukaan, dia memiliki hubungan yang baik dengan Xu Di'an dan tampaknya termasuk dalam garis keturunan pangeran, tetapi pada kenyataannya, dia adalah pedang tajam yang paling tersembunyi yang dikuburkan oleh pangeran oleh Permaisuri You atas nama raja yang percaya Zhao Zhengrong.

Mengenai hal ini, Wei Yun telah curiga sejak pembunuhan Festival Lentera.

Jika Raja Xin tidak memiliki bidak catur yang sangat tersembunyi dan penting di samping pangeran, lalu bagaimana Raja Xin tahu bahwa pangeran akan membunuhnya malam itu?

Namun, Raja Xin muncul di perahu bunga di tepi sungai malam itu dan melihat pria yang dikirim oleh pangeran untuk membunuh Wei Yun, tetapi dia tetap acuh tak acuh.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang