Hari perpisahan Meng Lichun adalah Sabtu sore.
Di sebuah toko teh susu di dekat alun-alun pusat kota, Xie Tao meletakkan liontin tembaga yang dia bawa dari Wei Yun di depan mata Meng Lichun.
"Bibi Meng, kembalikan benda ini padamu."
Nama "Bibi Chun" masih agak canggung bagi Xie Tao, jadi dia menyebutnya begitu saja.
Pada awalnya, Meng Lichun tampak terkejut dengan nama ini, dan kemudian dia menatap liontin tembaga di atas meja.
Suatu kali dia mencoba yang terbaik untuk mengambil liontin perunggu ini, tetapi pada akhirnya dia selalu tidak mau.
Tapi sekarang, liontin perunggu ini, yang telah hilang selama bertahun-tahun, diletakkan di depannya.
"Kudengar Paman Nian berkata bahwa liontin perunggu ini adalah tanda cinta untukmu dan Paman Xi ..."
Paman Nian di mulut Xie Tao adalah pria yang sering hanya menunjukkan orang dengan nomor pekerjaan biro-AM670.
Bawahan Meng Lichun.
Setelah Xie Tao mengetahuinya dari dia, dia mendiskusikannya dengan Wei Yun, akhirnya Wei Yun setuju bahwa dia harus mengembalikan barang itu kepada Meng Lichun.
Lagipula, liontin perunggu ini bukan hanya jimat dengan kekuatan magis, tapi juga artinya bagi Meng Lichun.
Ini awalnya miliknya.
Meng Lichun mengambil liontin tembaga di depannya, dan menyentuh bulu ekor yang ditusuk pada liontin tembaga dengan jari-jarinya. Tiba-tiba ia mencibir, "Sungguh sebuah tanda cinta ..."
“Aku berbicara omong kosong, jadi kau percaya.” Meng Lichun meletakkan dagunya di satu tangan, dan suaranya terdengar agak jauh.
“Apa?” Xie Tao sedikit bingung untuk beberapa saat.
Meng Lichun menggigit sedotan dan menyesap teh susu, "Dia tidak pernah menanggapi perasaan saya. Dari mana dia mendapatkan tanda cinta."
Liontin perunggu ini adalah satu-satunya barang yang ditinggalkannya padanya pada malam dia mencurinya keluar dari Istana Liang.
Meng Lichun selalu merasa bahwa dia adalah angan-angan, sampai malam itu ketika dia meletakkan pisau di lehernya, dia tiba-tiba mencium, seperti pengekangan jangka panjang, dan keengganannya untuk menunjukkan setengah dari emosinya akhirnya bocor sekejap.
Bagaimana seseorang bisa mengendalikan emosinya dengan sempurna selamanya, mencegah orang lain menyadarinya, atau bahkan menipu dirinya sendiri? Bahkan sebagai Dewa, ini juga merupakan hal yang sangat sulit.
Maka malam itu, Meng Lichun akhirnya menemukan bahwa dirinya bukanlah sebongkah es yang tidak bisa ditutup.
Tapi semuanya sudah terlambat.
Putra Xian mendesak lebih keras, dan dia berada di kuil yang hancur malam itu, membiarkan orang-orang mengikat Wen Xi kembali ke Istana Liang.
Wen Xi selalu ingin menjauhkan Meng Lichun, menjauh dari semua perang dan perselisihan, dan berjuang untuk kekuasaan.
Tapi Gongzi Xian bukanlah orang yang baik hati.
Dia membunuh semua orang di rumah Wenxi, dan kemudian membunuh istrinya Wanhua karena fitnah dari kasim di sampingnya.
Itulah satu-satunya teman Meng Lichun di sana.
Dan Meng Lichun tenggelam ke dalam aula musik di Istana Liang, dan menjadi bidak catur kecil yang dipegang di tangan Tuan Muda Xian.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boyfriend Who I've Never Met(END)
RomanceXie Tao punya pacar. Mereka tidak pernah bertemu. Dia akan mengiriminya banyak barang, makanan ringan yang belum pernah dia makan, perhiasan emas dan perak yang sangat mahal pada pandangan pertama, anggur yang dibuat dari salju pertama, teh yang dis...