79

91 16 0
                                    

Angin malam yang sejuk, langit penuh bintang, dan suara riuh jangkrik, atau pemuda berambut gondrong berburu di lengan atap, menumpuk seluruh mimpi Xie Tao.

Xie Tao dibangunkan oleh sinar matahari yang masuk dari luar tirai yang setengah terbuka.

Matahari di musim panas selalu seperti ini, panas dan menyilaukan.

Selimut tipis di tubuhnya telah jatuh ke tanah tanpa tahu kapan.

Hal pertama yang Xie Tao membuka matanya adalah melihat pergelangan tangan kanannya.

Gelang giok yang cemerlang dikenakan di pergelangan tangannya.

Itu memperjelas bahwa semuanya tadi malam bukanlah mimpi yang tak terbatas.

Dan dia memang mengatakan hal-hal seperti "upacara memutuskan pernikahan".

Dia menyentuh gelang itu dan tidak bisa menahan bibirnya.

Kemudian dia membenamkan kepalanya di bawah bantal dan membaliknya.

Sejak hari ini, bubuk emas yang memungkinkannya melintasi ruang dan waktu, ke Dinasti Zhou Agung telah habis seluruhnya.

Tapi setidaknya, Wei Yun bisa bolak-balik antara dua ruang dan waktu dengan leluasa.

Kini Xie Tao tidak perlu lagi disibukkan dengan pekerjaan paruh waktu, dan tidak perlu lagi berlarian seumur hidup.Satu-satunya yang membuatnya harus bekerja keras di hadapannya adalah belajar.

Karena semester depan, dia akan duduk di kelas tiga SMA.

Mungkin akan menjadi siswa SMA, sehingga tugas belajar di sekolah mulai menjadi lebih berat.

Tetapi Xie Tao merasa bahwa dia lebih bahagia dan puas sekarang daripada sebelumnya.

Mungkin karena desakan Wei Yun yang berpengaruh pada Xie Tao, setelah mendengarkan dia, dia juga menemukan kegembiraan dalam membaca, dan bahkan dia menjadi kurang menjijikkan dari bahasa China klasik.

Secara bertahap, komposisinya membaik.

Seperti yang diharapkan, kinerja bahasa Mandarinnya sedikit meningkat, dan nilai matematikanya juga memperoleh nilai yang lebih tinggi karena taktik soal yang dia lakukan.

Sintesis bahasa Inggris dan sastra lebih atau kurang lebih stabil dari sebelumnya.

Pada hari ujian akhir selesai, ketika Xie Tao berjalan keluar dari gerbang sekolah, dia melihat Maybach yang familiar diparkir di pinggir jalan.

Dengan kue kacang merah di tangannya, Xie Tao berlari untuk membuka pintu mobil, tetapi melihat Wei Yun di kursi belakang.

Dia mengenakan kemeja hijau tua dan celana panjang gelap. Rambut hitamnya yang menjuntai dengan santai disematkan di belakang telinganya, dan borgol kemejanya ditarik ke lengan bawahnya. Saat dia menoleh untuk melihat ke arahnya, matanya yang dingin. menjadi sedikit terpencar dan malas.

Mata Xie Tao berbinar, "Kapan kamu datang, Wei Yun?"

Wei Yun sepertinya sangat sibuk selama ini dan tidak sering datang ke sini.

Setelah masuk ke dalam mobil, Xie Tao memanggil Nian Jitang yang duduk di kursi pengemudi depan lagi.

Nian Jitang menanggapi dengan senyuman, lalu mengangkat penyekat.

Dia bahkan tidak melihat pemuda itu jatuh cinta atau semacamnya.

“Makan?” Xie Tao mengguncang kue kacang merah di tangannya di depan matanya.

Wei Yun menggelengkan kepalanya, lalu mengulurkan tangan dan mengusap kepalanya, "Tidak perlu."

Xie Tao harus mengubur kepalanya dan menggigit kue kacang merah.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang