81

93 13 0
                                    

Situasi di Yingdu telah mencapai masa terparahnya.

Wei Yun harus kembali.

Tapi dia tidak menyangka akan menerima kabar buruk dari Nanping Hou Mansion kali ini.

Dalam perjalanan Wei Yun kembali dari Kerajaan Yi Dan, Kaisar Qihe masih menemukan petunjuk dari Raja Jiaoxin dan Ratu You.

Mengetahui bahwa Kaisar Qihe telah bangun, Raja Xin dan Ratu You tidak bisa lagi menahan diri.

Karena mereka tahu betul bahwa jika kesempatan seperti itu terlewatkan, mungkin tidak ada hari untuk berbalik di masa depan.

Ini adalah pertaruhan yang putus asa.

Xin Wang, yang sangat menginginkan puluhan ribu tentara, mulai memaksa dan memikat Nanping Hou yang tidak pernah antri.

Wei Yun diam-diam telah melewati Qi Ji selama tata letak sebelumnya untuk mengingatkan Nanpinghou yang telah dikirim oleh Kaisar Qihe untuk menggantikan raja Xin di perbatasan.

Namun pada akhirnya, karena kolusi internal dan eksternal antara Raja Xin dan Raja Yi Dan, Nan Pinghou meninggal di perbatasan yang jauh.

Ribuan tentara di lokasi pemadam kebakaran yang ia bawa dengan kerja kerasnya selama separuh hidupnya dikepung dan dibantai, dengan korban yang banyak.

Bahkan Qi Ji, putra tertua dari Nanping Houfu, diam-diam ditangkap oleh Raja Xin dan dimasukkan ke dalam penjara pribadinya.

Pada malam Wei Yun kembali, Zhao Shuwei, Putri Yu, datang menemuinya.

"Itu karena aku tidak mendapatkan langkah pertama, selamatkan Qi Ji ..." Pada saat ini, Zhao Shuwei berpakaian seperti laki-laki, dengan topeng perak di wajahnya. Ketika dia berbicara, dia menurunkan alisnya, dan dia nada menjadi berat.

Wei Yun berdiri di halaman sebentar, tangannya mengepal di antara lengan bajunya yang lebar.

"Wei Jing!"

Dia berseru, matanya dipenuhi dengan permusuhan yang membekukan.

Wei Jing terbang ke depan dan mendarat di depan Wei Yun, menundukkan tangannya untuk memberi hormat, "Tuanku."

“Di mana Sheng Yueqi sekarang?” Suara Wei Yun menjadi semakin dingin, dan seluruh tubuh sepertinya ditutupi dengan udara pembunuh.

"Itu sudah di luar kota Yingdu."

Wei Jing berkata dengan hormat.

Mendengar ini, Wei Yun segera mengulurkan tangannya untuk meraih pedang panjang di tangan Wei Jing, dan hendak pergi ke luar halaman.

Ketika Zhao Shuwei melihat Wei Yun berbalik, dia akan pergi. Dia bahkan berkata, "Tuanku, Raja Xin sekarang telah mengepung Istana Terlarang, dan Istana Terlarang telah dikuasai oleh Ratu You, dan ayahnya telah dikepung. di Paviliun Zodiak selama siang dan malam ...… "

"Jika tuan putri bisa keluar, dia bisa kembali lagi."

Sebelum Zhao Shuwei selesai berbicara, Wei Yun memotongnya.

Ketika Zhao Shuwei berhenti sejenak, dia melihat Wei Yun berbalik dan menatapnya lagi, "Pada saat ini, sang putri seharusnya tidak ada di sini, kamu harus berada di sisi ayahmu, haruskah aku mengingatkanmu tentang ini?"

Di halaman, bayang-bayang pepohonan berputar-putar, dan bayangan lampu berwarna kekuningan.

Zhao Shuwei berdiri di sana, karena dia mengenakan topeng, dia tidak bisa melihat dengan tepat ekspresi apa yang dia tunjukkan saat ini, tetapi mata phoenix sudah sedikit berkedip.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang