Xie Tao awalnya berpikir bahwa dia tidak akan pernah pergi ke ruang dan waktu lain.
Tetapi Meng Lichun, yang merupakan direktur Biro Administrasi Ruang-Waktu Ketiga, tidak memiliki hak untuk masuk sebelumnya, tetapi sekarang dia menemukan bubuk emas dengan nada yang sama dengan liontin tembaga di gudang yang semuanya miliknya.
Itu seharusnya dikumpulkan oleh pria botak sebelumnya.
Pada saat ini, mereka semua telah menjadi milik Meng Lichun.
Mungkin karena dia ingin menebus kerusakan yang dia timbulkan pada Xie Tao sebelumnya, Meng Lichun tidak ragu untuk memberikan sekantong bubuk emas kepada Xie Tao.
Tetapi Xie Tao tidak menggunakan kantong bubuk emas ini untuk saat ini.
Karena dia sekarang sudah semester depan di sekolah menengah atas dan merupakan murid yang akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.
Dia pikir dia sudah cukup gugup, tetapi dia tidak menyangka bahwa semua orang di sekitarnya bahkan lebih gugup daripada dia.
Meng Lichun dan Nian Jitang sesekali datang untuk merebus sup ayam untuk jiwa dan mengatakan sesuatu untuk menenangkan pikirannya.
Xie Lan dan Lao Xi terkadang melihatnya belajar dengan giat, dan mereka akan mengajaknya makan besar.
Wei Yun tampak lebih tenang dari mereka, tetapi dalam belajar, tidak terhindarkan untuk mendesaknya seperti seorang sarjana tua.
Tetapi justru karena Wei Yun dan orang-orang yang menyayanginya, Xie Tao merasa bahwa periode terakhir sekolah menengah tampaknya tidak terlalu sulit.
Xie Tao juga bertanya kepada Lao Xi tentang bagaimana Meng Lichun menjadi sutradara.
Saat itu, Lao Xi tersenyum dengan segelas wine.
Seolah-olah dia sedikit mabuk, pidatonya sedikit kurang tenang dan lebih tidak menentu dari sebelumnya, "Aku telah menderita padanya selama bertahun-tahun."
"Hanya dengan menjadikannya orang yang paling kuat di sana, tidak ada orang lain yang bisa menggertaknya."
Itu adalah pertama kalinya Xie Tao melihat Xi yang begitu pendek.
Dia menemukan bahwa Lao Xi tidak tanpa ampun terhadap Meng Lichun, mungkin cintanya begitu dalam sehingga telah mencapai titik di mana tidak ada yang bisa mengintip.
Hengyun Xianjun adalah teman lama Lao Xi. Setelah Meng Lichun menghilang, Lao Xi pergi menemui para dewa untuk mencari Hengyun Xianjun untuk menyelidiki masalah tersebut, dan menyingkirkan mantan direktur yang telah mengkhianati hukum.
Itu juga yang dimaksudkan Lao Xi untuk menjadikan Meng Lichun sebagai direktur Administrasi Ruang dan Waktu Ketiga.
Ketika Xie Tao memberi tahu Meng Lichun tentang kejadian itu, wanita neurotik yang selalu sedikit menggertak ini tampak sangat tenang.
Dia tersenyum lembut di depan Xie Tao untuk beberapa saat, tapi tidak berkata apa-apa.
Sepertinya dia tidak sekeras sebelumnya tentang masalah ingin bertemu Lao Xi.
Pada siang hari pada hari Sabtu, sinar matahari dari jendela dari lantai ke langit-langit bersinar masuk, menaburkan di lantai pengumpulan cahaya, bersinar dengan cahaya keemasan pucat.
Xie Tao duduk di atas bantal empuk di atas karpet. Setelah dia berbaring di meja kopi dan selesai menulis kertas, dia menggerakkan jari-jarinya. Ketika dia menoleh, dia melihat Wei Yun duduk di sofa dan tidak tahu kapan dia telah menutup matanya.
Sepertinya sudah tertidur.
Xie Tao memiringkan kepalanya untuk melihat wajah tidurnya untuk waktu yang lama, sedikit menyilaukan untuk sementara waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boyfriend Who I've Never Met(END)
RomanceXie Tao punya pacar. Mereka tidak pernah bertemu. Dia akan mengiriminya banyak barang, makanan ringan yang belum pernah dia makan, perhiasan emas dan perak yang sangat mahal pada pandangan pertama, anggur yang dibuat dari salju pertama, teh yang dis...