Chapter 8 ( Disappearance of Reporter Park )

86 9 0
                                    

Aktris Kim Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aktris Kim Jisoo






....

Gadis berseragam sekolah itu berjalan menyusuri koridor sekolah yang terlihat ramai itu. Semua mata tertuju pada gadis berambut panjang itu. Tatapannya datar dan terlihat sangat dingin kepada teman teman seumurannya. Dia tidak memiliki satu temanpun.

" heyy gadis miskin !! " teriak salah seorang gadis berambut coklat dari bangkunya. Gadis berambut hitam itu mengarahkan pandangannya kearah siswi yang duduk dibangku paling depan itu. " kemari !! Cepatlah " panggil gadis berambut coklat itu. Gadis yang merasa dipanggilpun berdiri mendekati gadis yang memanggilnya. " cepat kerjakan tugasku !! tulis yang rapi !! " pintahnya. Gadis itu menghembuskan napas pendek sambil menatap mata gadis yang menyuruhnya itu dengan tatapan dingin. " kenapa diam? Ayo cepat !! " gumam gadis itu. Gadis berambut panjang itu mengambil buku berwarna biru itu dengan pasrah dan kembali kebangkunya dibelakang.

Bruuuk

Gadis itu terkait atau lebih tepatnya kakinya dikait oleh gadis lainnya yang duduk dibelakang gadis berambut coklat hingga terjatuh kelantai. Semua siswa yang berada dikelas itu tertawa melihat perundungan yang dialami oleh gadis berambut panjang itu. " ups.. maaf " gumam gadis berambut pendek yang mengait kaki gadis itu. Gadis itu berdiri dan membersihkan seragamnya. " Hentikan !! " teriak gadis itu tidak tahan dengan perlakuan teman teman sekelasnya yang selalu merundungnya setiap hari disekolah. " hey miskin !! Kau sudah berani berteriak dimukaku ? " sahut gadis berambut pendek itu. Gadis berambut coklat yang duduk didepan itu menatap remeh gadis yang dijuluki si miskin itu.

" tenanglah teman... kita akan memberi dia pelajaran nanti, lihat saja " gumam berambut coklat itu. Gadis berambut coklat itu tersenyum manis yang dibuat buat kepada gadis berambut panjang didepannya. Gadis berambut panjang itu menunduk dan hanya bisa mengepalkan tangan sebagai pelampiasan emosinya.

○○○

" apa dia sudah ditemukan? " tanya pria bermarga Park tersebut. " kami sudah mengecek semua cctv yang ada dikota ini tapi sampai saat ini tidak ada satupun cctv yang merekam jejak Reporter itu " jelas Jeon Jungkook. " bagaimana dengan cctv yang ada dirumahnya? " tanya Dokter itu lagi. " cctv? Tidak ada satupun cctv dirumah Reporter itu " gumam Jungkook ragu. " ya... aku yakin sekali sudah memeriksa isi rumahnya tidak ada cctv sama sekali " lanjut pria itu yakin. " aku sempat melihat satu cctv tepat didepan pintunya " gumam pria berkemeja putih itu. " apa kau yakin memeriksanya dengan teliti? " tanya pria itu lagi. Jungkook mengangguk dengan sangat yakin.

Kriiiiing Kriiiing

" kenapa tidak diangkat? " tanya dokter itu sambil menatap heran temannya yang baru saja menolak panggilan masuk dari ponselnya. " adikku yang menelpon... dia pasti minta dibawakan cemilan saat aku pulang nanti " gumamnya lalu memasukkan kembali ponsel itu kedalam saku jaketnya. " kalau begitu aku pulang dulu... ini sudah larut " lanjut Jungkook lalu berjalan keluar dari ruangan kerja serba putih itu.

The Case | Blackbangtan ( complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang